Follow Us

Gegara Banyak Dosa ke Teh Ninih, Anak Aa Gym Takut Masuk Neraka

Seto Ajinugroho - Rabu, 30 Juni 2021 | 09:16
Dituding bentak Teh Ninih di masjid dan terseret dalam masalah pernikahan orangtuanya, putri sulung Aa Gym Ghaida Tsurayya memberi jawaban tak terduga.
Instagram

Dituding bentak Teh Ninih di masjid dan terseret dalam masalah pernikahan orangtuanya, putri sulung Aa Gym Ghaida Tsurayya memberi jawaban tak terduga.

Sosok.ID - Anak Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar kelakuan busuk sang ayah, Aa Gym.

Menurut Ghaza, Aa Gym telah melakukan tindakan zalim kepada ibunya.

Karena rusuh keluarga ini mendadak kakak perempuan Ghaza, Ghaida Tsurayya ikutan nimbrung.

Saat melakukan sesi tanya jawab di IG storynya, ia mendapat pernyataan dari seorang netizen.

Baca Juga: Susah Payah Aurel Hermansyah Mantapkan Hati Hijrah, Pikiran Atta Malah Tergiur Duit, Bisa-bisanya Izinkan Istri Balik Geluti DJ: Lihat Dulu

"Sedih banget teh lihat komen netizen ke Teteh, asa pengin belain. Kok ada ya sesama Muslim tapi buruk lisannya?" tulis sang netizen.

Namun ia malah merasa justru dirinya salah.

"Enggak usah sedih Teteh. Gda memang banyak dosanya. Episode ini bikin Gda jadi banyak merenung. Kebayang kalau dicabut nyawa sebelum mentobati dosa yang sadar atau enggak sadar dilakukan," jawabnya.

Ghaida merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk meminta ampun atas segala dosa-dosanya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rian D'Masive Disebut Bawa Pergi Perempuan Ini ke Hotel, Ibu sang Wanita Buka Suara!

Tanpa menyebut spesifik masalah dengan Teh Ninih, ia berujar, "Malah bersyukur Allah masih kasih kesempatan untuk tobat. Mohon didoakan terus ya Teh, kita enggak tahu akhir hidup kita seperti apa."

Memang saat itu Ghaza pernah mengungkapkan keburukan sang kakak.

"Bahkan saya tidak habis pikir karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dan dimarahi oleh kakak saya ini," tulisnya.

Baca Juga: Perdana! Citra Kirana Muncul Pasca-Suaminya Dituding Punya Anak dari Hubungan Luar Nikah, Istri Rezky Aditya Respon Begini

"Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai dengan lugasnya kakak saya mengatakan, 'Mama itu munafik' tepat di hadapan Bapak K.H Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya," tulis Ghaza saat itu.(Seto Aji/Sosok.ID)

Source : Grid Fame

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest