Follow Us

Suaminya Disebut Idap Kanker Hati Akut, Sosok Istri Gary Iskak Justru Jadi Sorotan Saat Setia Dampingi, Dari Pernah Diselingkuhi Sampai Suaminya Pernah Duakan Tuhan

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 20 Juni 2021 | 18:07
Suaminya Disebut Idap Kanker Hati Akut, Sosok Istri Gary Iskak Justru Jadi Sorotan Saat Setia Dampingi, Dari Pernah Diselingkuhi Sampai Suaminya Pernah Duakan Tuhan

Sosok.ID - Jarang terekspos, aktor Gary Iskak kejutkan publik saat dilarikan di rumah sakit dan disebut-sebut idap penyakit berbahaya.

Dalam sebuah foto unggahan nampak memperlihatkan kondisi Gary Iskak yang telihat tak beradaya dan harus menggunakan alat bantu medis.

Istri Gary Iskak yang juga merupakan mantan artis, Richa Novisha akhirnya angkat bicara soal kondisi kesehatan sang suami.

Richa memang diketahui adalah seorang pemain ftv sekaligus model dan juga bintang iklan ternama sebelum memutuskan menikah dengan sang aktor.

Baca Juga: Dibantah Mentah-mentah Soal Anak Rezky Aditya di Luar Nikah, Wanita Berinisial W Bakal Tunjukkan Sederet Bukti Termasuk Hasil Tes DNA, Bagaimana Kelanjutanya?

Salah satu filmnya yang paling terkenal adalah Jomblo.

Saat sang suami tengah sakit seperti ini, Richa pun jadi sorotan lantaran kesetiaannya pada pasangan.

Masa lalunya dengan Gary Iskak pun mencuat kembali, termasuk saat dirinya diduakan oleh sang suami dengan selingkuh.

Dikenal dengan penampilannya yang garang dan bertato, sosok Gary Iskak memang kerap didientikan dengan sosok yang jahat dan antagonis.

Baca Juga: Kapok Berurusan dengan Ayu Ting Ting? Sosok Andre Taulany Langsung Kalang Kabut Saat Dipaksa Gombali Artis Wanita, Insiden Elus Pundak sang Biduan Disinggung: Saya Sudah Insyaf

Benar saja, gary Iskak diketahui pernah terlibat kasus hukum yang menjerat dirinya.

Gary Iskak pernah terjerat kasus narkoba yang membuatnya divonis 6 bulan penjara pada 2008 lalu.

Source : GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest