Follow Us

Langsung Dijodohkan dengan Sosok Ayu Ting Ting, Pria Tampan Ini Ikuti Jejak Ayah Rozak Bela sang Biduan yang Dikatai Plagiat Fashion Orang Lain, Netizen Heboh: Penghulu Mana Ya

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 17 Juni 2021 | 14:52
Ayu Ting Ting ramai dijodohkan dengan pria tampan yang pasang badan bela dirinya karena dituding plagiat fashion orang lain.
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting ramai dijodohkan dengan pria tampan yang pasang badan bela dirinya karena dituding plagiat fashion orang lain.

Sosok.ID - Sosok Ayu Ting Ting memang kerap dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

Terlebih bila menyangkut soal fashion mereka yang sering kali terlihat mirip.

Seringnya, Ayu Ting Ting lah yang dituding menjiplak penampilan istri Raffi Ahmad itu.

Seperti beberapa waktu lalu, di mana Ayu Ting Ting disebut menyontek penampilan Nagita Slavina saat menghadiri kondangan.

Baca Juga: Dilamar Robby Purba di Sebuah Acara Televisi, Ayu Ting Ting Tak Menolak Tapi Singgung Soal Umi Kalsum, Tak Ada Restu dari Ibunda?

Ayu Ting Ting yang berambut pendek tampak menguncir rambutnya dan mengenakan gaun berlengan lebar.

Banyak yang menyebut bahwa gaya kondangan sang biduan mirip dengan penampilan Nagita saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Penampilan Ayu Ting Ting saat kondangan dituding mirip dengan
kolase Instagram @ayutingting92 dan @raffinagita1717 via Tribun Bogor

Penampilan Ayu Ting Ting saat kondangan dituding mirip dengan

"Gaya rambut stylenya japok kayak style mama gigi waktu di acara nikahan Atta Aurel ternyata dia nemplok di dinding itu memperhatikan gaya dari atas sampai bawah stylenya gigi," tulis netizen denga akun hant****.

"Itu sih gaya Gigi banget pas di acara nikahan atta dan aurel say plek ketiplek banget. Biar dikata elegant sama keluarganya," tambah akun alv***.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Malu, Disindir Suka Minta Gratisan, Ayu Ting Ting Berseloroh Ajak Rossa Tak Usah Bayar Gaun Ivan Gunawan: Minta Aja

"Ternyata banyak yang sepemikiran. Pasti pas papasan dia merhatiin dari ujung rambut sampai ujung kaki style-nya mama Gigi," timpal netizen lain.

Source : Instagram, YouTube, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest