Follow Us

Sudah Punya Anak Gadis Masih Tidur Bareng Orang Tua, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Masih Tidur Bareng Umi Kalsum, Ilmu Hitam Diakit-kaitkan: Ada Bau Melati

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 13 Juni 2021 | 18:36
Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak.
IG @mom_ayting92

Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Sosok.ID - Siapa sangka, seorang Ayu Ting Ting tak berani tidur di kamarnya.

Walaupun sudah memiliki anak berusia 7 tahun, Ayu Ting Ting selama ini tidur bersama sang ibu, Umi Kalsum.

Bahkan, anak semata wayang sang biduan, Bilqis Khumairah Razak juga tidur di ruang yang sama.

Begitu pula dengan adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Baca Juga: Mengkeret Sebadan-badan, Ayu Ting Ting Diprotes Eko Patrio di Depan Kamera, Reaksi sang Biduan yang Bak Terjijik-jijik Jadi Sebab: Gue Jijik?

Bukannya tanpa sebab, hal itu terpaksa dilakoni oleh Ayu Ting Ting dan keluarga lantaran ada hal mistis yang menyeruak di dalam rumahnya.

Dilansir melalui Grid.ID, meski memiliki rumah mewah hasil jerih payahnya, Ayu Ting Ting mengaku tak pernah tidur di kamarnya sendiri.

"Jadi kamar ini tuh nggak pernah ditempatin, Ayu tidur di kamar ibu, di bawah, jadi kalau di kamar ibu tuh (tidur) Ayu, Bilqis, Ibu, ama Syifa berempat, ayah (tidur) di bangku yang kuning tadi, gitu," ujar Ayu Ting di kanal YouTube Ria Ricis.

Lantaran sudah bertahun-tahun tak ditempati, muncul kisah mistis dari kamar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bodi Ayu Ting Ting Disebut Bukan Bandingannya, Nagita Slavina Anteng, Komentar Ayah Rozak Ditampol Duluan dengan Balasan Menohok: Gak Ada Faedah

"Jadi ceritanya gini, karena udah lama nggak ditempatin, jadi setiap masuk kamar sini, itu tuh baunya kayak daun pandan, bunga melati, serius ini.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest