Follow Us

Siang Bolong Asyik Bercumbu di Tengah Kebun Teh, Sejoli Ini Kini Diburu Polisi Usai Aksinya yang Terekam Kamera CCTV Gemparkan Jagad Maya

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 07 Juni 2021 | 20:02
Video viral tunjukkan sejoli bercumbu di tengah kebun teh saat siang bolong.
Instagram/@ics.infocahsolo

Video viral tunjukkan sejoli bercumbu di tengah kebun teh saat siang bolong.

Sosok.ID - Media sosial baru-baru ini kembali dihebohkan dengan video viral yang merekam adegan tak senonoh sejoli di siang bolong.

Video viral yang berasal dari rekaman kamera CCTV itu kabarnya diambil dari kawasan kebun teh di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dalam video viral yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ics.infocahsolo menunjukkan rekaman CCTV awalnya melihat ke sekeliling kebun teh.

Tak disangka, di satu titik ada sejoli yang tengah bermesraan.

Baca Juga: Viral Video Polisi Air Bangka Belitung Gunakan Helikopter Kejar Perahu yang Diduga Kapal Hantu Hingga Hujani Tembakan, Namun Endingnya Tak Terduga!

Pasangan tersebut terlihat berdiri sambil melakukan hal tak senonoh.

Dari unggahan itu, diketahui bahwa lokasi kebun teh berada di Kemuning, Karanganyar, Jawa Tengah.

"Lak dudu kowe to slur? Opo malah iki konco mu lur (Bukan kalian kan saudara-saudara? Atau ini malah teman kalian?)

"Kemuning ono CCTV ne lho ojo neko-neko mending jajan pentol (Kemuning ada CCTV-nya loh jangan macam-macam mending jajan pentol)" demikian caption unggahan tersebut.

Baca Juga: Gerebek Suami di Hotel dengan Wanita Idaman Lain, Seorang Istri Syok Saat Tahu Pasangan Selingkuh Ternyata Orang Terdekat: Ngakunya Berteman, Tapi Kok Buka Celana?

Dikutip TribunnewsBogor.com dari akun @ick_infocegatankaranganyar, terlihat dalam video dua sejoli itu awalnya sempat menengok ke sekitar.

Source : Instagram, Tribun Solo, Tribun Bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest