Follow Us

Gerebek Suami di Hotel dengan Wanita Idaman Lain, Seorang Istri Syok Saat Tahu Pasangan Selingkuh Ternyata Orang Terdekat: Ngakunya Berteman, Tapi Kok Buka Celana?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 04 Juni 2021 | 18:13
(ilustrasi) Gerebek Suami di Hotel dengan Wanita Idaman Lain, Seorang Istri Syok Saat Tahu Pasangan Selingkuh Ternyata Orang Terdekat: Ngakunya Berteman, Tapi Kok Buka Celana?
Kolase Instagram

(ilustrasi) Gerebek Suami di Hotel dengan Wanita Idaman Lain, Seorang Istri Syok Saat Tahu Pasangan Selingkuh Ternyata Orang Terdekat: Ngakunya Berteman, Tapi Kok Buka Celana?

Sosok.ID - Sebuah video viral baru-baru ini yang memperlihatkan seorang wanita disebut tengah menggrebek suaminya di hotel bersama wanita lain.

Terkejut bukan kepalang, wanita tersebut ternyata mendapati suaminya tengah berduaan dengan perempuan yang cukup ia kenal.

Ia pun tak kuasa menahan emosi saat memergoki suaminya dan selingkuhannya tersebut sedang bermesraan.

Mengutip dari Tribunstyle.com yang melansir dari Instagram @tkp_Pontianak Rabu (2/6/2021), kejadian tersebut terjadi di sebuah hotel di Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Bukan Maksud Dahului Takdir, Nasib BCL Diterawang 'Apes' Jika Nikahi Ariel Noah, Pelakor Bakal Masuk ke Kehidupan Rumah Tangga Mereka

Awalnya, istri sah membawa beberapa orang untuk masuk paksa ke dalam sebuah kamar hotel di Pontianak, Kalimantan Barat.

Saat digerebek, suami yang sedang tiduran di kasur pun terperanjat kaget

"Oh rupanya kamu di hotel ya," teriak istri sah, jika diterjemahkan ke dlaam bahasa Indonesia, dikutip TribunnewsBogor.com dari IG @tkp_pontianak.

Beberapa saat kemudia perempuan yang diduga pelakor tersebut terlihat datang di lokasi penggrebekan.

Baca Juga: Dulu Tuding Krisdayanti Pelakor dan Hampir Polisikan Yuni Shara, Mantan Istri Raul Lemos Kini Luluh, Kepergok Doakan Aurel hingga Kellen

Terkejut bukan kepalang, istri sah itu saat melihat ternyata perebut suaminya tak lain adalah teman karibnya sendiri.

Source : Instagram, TribunnewsBogor.com, Tribunstyle.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest