Follow Us

Sanggup Buat Krisdayanti Berpindah Hati dari Anang Hermansyah, Nyatanya Raul Lemos Tak Hanya Bergelimang Harta, Foto Jadul Ini Jadi Bukti Suami KD Punya Tampang Mempesona

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 08 Juni 2021 | 07:52
Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos.
Kolase Instagram/ananghijau dan Instagram/krisdayantilemos

Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos.

Sosok.ID - Tak lama setelah bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti memutuskan untuk menikah dengan pria asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Kabar beredar menyebutkan, sosok Raul Lemos adalah orang ketiga yang membuat rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah retak.

Berita lama menyebutkan, Krisdayanti dan Raul Lemos telah menjalin hubungan sebelum sang diva bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009.

Hal itu dikuatkan saat Krisdayanti terang-terangan memamerkan kedekatannya dengan Raul Lemos saat menjalani proses cerai dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Mana Krisdayanti Berani, Mau Telepon Raul Lemos Kudu Minta Izin Dulu, Alasan KD Tak Bisa Seenaknya di Depan Suami Terungkap, Gila Hormat?

Status Raul Lesmos yang merupakan pengusaha tajir di negaranya membuat publik meyakini bahwa Krisdayanti adalah sosok yang silau harta.

Kendati demikian, pandangan publik tampaknya berubah setelah melihat foto masa muda Raul Lemos.

Bagaimana tidak? Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @raullemos06, 19 Mei 2019 silam sosok Raul Lemos terlihat sangat berbeda.

Tampilan ayah Amora dan Kellen itu disebut lebih ganteng dari penampilannya kini.

Baca Juga: Mulai Luluh dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Kepribadian Raul Lemos Dibongkar Krisdayanti: Sulit Diterima

"Kira-kira umur berapa ya? Saya sendiri lupa (emoji)," tulis Raul dalam unggahannya.

Raul Lemos Saat Muda
instagram/raullemos06

Raul Lemos Saat Muda

Source : GridPop.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest