Follow Us

Krisdayanti Spontan Histeris, Sosok Raul Lemos Mendadak Disebut Poligami, KD: Oh My God!

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 27 Mei 2021 | 19:36
Raul Lemos dan Krisdayanti.
Instagram/@krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti.

Sosok.ID - Sejak awal, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menuai beragam kontroversi.

Terlebih hubungan penyanyi berjuluk Diva Indonesia itu dengan Raul Lemos berawal dari hal yang dicap buruk oleh masyarakat, yakni perselingkuhan.

Ya, kabar beredar menyebutkan bahwa Krisdayanti telah main serong dengan Raul Lemos saat ia masih berstatus sebagai istri musisi Anang Hermansyah.

Kedua anak mereka, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bahkan mengaku melihat dengan mata kepala mereka sendiri saat KD dan Raul Lemos berduaan di Bali.

Baca Juga: Raul Lemos Jadi Korban Hingga Dibully se-Indonesia, Ternyata Anang Hermansyah Pergoki Krisdayanti Pernah Nginep Bareng 3 Laki-laki Tajir, Ini Sosoknya!

Beberapa waktu silam, Krisdayanti kedapatan berteriak histeris saat suaminya, Raul Lemos disebut akan menikah lagi.

Kakak kandung Yuni Shara itu tampak berteriak ketika ditanya mengenai kemungkinan sang suami, Raul Lemos menikah lagi.

Reaksi mengejutkan Krisdayanti ini terjadi ketika ia menjadi bintang tamu acara Rumpi yang tayang di Trans TV, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diketahui dari video RUMPI - Krisdayanti Perawatan Senilai Puluhan Juta Sebelum Beraktivitas di DPR (24/10/19).

Baca Juga: Di Belakang Layar Hubungannya Bak Kakak Adik, Krisdayanti Kepergok Curhatkan Masalah Rumah Tangganya pada Ashanty, Istri Anang Hermansyah Bongkar Isi Hati Istri Raul Lemos: 3 Jam Ngobrol

Dalam video tersebut, tampak Feni Rose mengajukan pertanyaan mengenai Raul Lemos yang meminta izin Krisdayanti untuk menikah lagi.

Source : Nakita.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest