Follow Us

Ketakukan Terbesar Larissa Chou Terungkap, Paranormal Ini Bongkar Belang Alvin Faiz Terhadap Wanita yang Buat sang Istri Angkat Tangan: Takut Dipoligami

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 05 Juni 2021 | 13:52
Alvin Faiz dan Larissa Chou cerai.
Instagram/@alvin_411

Alvin Faiz dan Larissa Chou cerai.

Sosok.ID - Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou hingga kini masih menjadi sorotan masyarakat.

Terlebih setelah Larissa Chou membongkar tujuh aib Alvin Faiz di media sosialnya.

Seperti diwartakan Sosok.ID sebelumnya, unggahan tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, Senin (31/5/2021).

Dari tujuh hal yang diduga menjadi penyebab Larissa melayangkan guguatan cerai pada Alvin, nomor enam yang paling menjadi sorotan.

Baca Juga: Sempat Bongkar Aib Alvin Faiz, Larissa Chou TIba-tiba Akui Enggan Maafkan Ibu Mertuanya Hingga Buat Sang Suami Angkat Bicara, Ada Apa?

"6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," demikian tulis Larissa.

Unggahan Larissa Chou
Instagram/@lambe_turah

Unggahan Larissa Chou

Sebelum unggahan 7 aib tersebut, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul telah lebih dulu meramalkan penyebab keretakan rumah tangga Alvin dan Larissa.

Lewat unggahan Instagram @titisannyairatukidul__, 23 Mei 2021, disebutkan bahwa Alvin Faiz dan Larissa Chou selama ini hanya pura-pura bahagia.

"Rumah tangga mereka itu terlihat baik-baik hanya dari luarnya saja, tapi sebnarnya mereka berdua sudah jatuh bangun mencoba mempertahankan rumah tangga agar tidak cerai, tapi akhirnya menyerah juga," tulisnya.

Baca Juga: Kelakuan Anaknya yang Tak Beres Malah Salahkan Menantu, Pintu Maaf untuk Ibunda Alvin Faiz Sudah Tertutup, Larissa Chou Tak Bakal Lupakan Perlakuan sang Mertua: Aku Susah Memaafkan

Menyebut Alvin sebagai sosok yang lemah lembut, Titisan Nyai Ratu Kidul membantah adanya KDRT dalam rumah tangga Larissa.

Source : Instagram

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest