Follow Us

Belangnya Dikuliti Larissa Chou Satu Per Satu, Alvin Faiz Tak Membantah, Ucap Terima Kasih dan Sebut sang Istri Wanita Hebat: Kamu Bisa Mendapatkan yang Lebih Baik

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 31 Mei 2021 | 16:52
Alvin Faiz dan Larissa Chou cerai.
Instagram/@alvin_411

Alvin Faiz dan Larissa Chou cerai.

Sosok.ID - Penyebab perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou satu per satu mulai terkuak.

Baru-baru ini, Larissa membongkar semua tabiat buruk Alvin lewat unggahan Insta Story.

Unggahan yang ditujukan khusus oleh Clarissa untuk teman-teman dekatnya itu dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, Senin (31/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, Larissa mengungkapkan tujuh point sifat Alvin yang membuatnya tak betah menjalani rumah tangga.

Baca Juga: Disebut Tenang-tenang Saja Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Sibuk Persiapkan Ini, Sang Adik Bongkar Kenapa Kakaknya Tak Galau

Berikut tujuh poin tersebut:

"1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing.

Mengajak salat tahajud pun nggak pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik.

2. Selama menikah aku pernah masuk RS beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di RS (hanya mengantar) dan yang menemani aku di RS asisten.

Baca Juga: Dulu Mau Dinikahi Pemuda 17 Tahun, Larissa Chou Ungkap Alasan Tak Bisa Pertahankan Pernikahannya dengan Alvin Faiz: Aku Lalui Sendiri

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering. Main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa.

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apa pun. Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk main PS dia mau).

Source : Instagram

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest