Galang Dana Capai Rp 2 Miliar, Atta Halilintar Disebut-sebut Belikan Rudal Pada Palestina Untuk Serang Israel, Suami Aurel Hermansyah Marah Besar Pada Sosok Ini: Katanya Bapak Pendeta ya?

Galang Dana Capai Rp 2 Miliar, Atta Halilintar Disebut-sebut Belikan Rudal Pada Palestina Untuk Serang Israel, Suami Aurel Hermansyah Marah Besar Pada Sosok Ini: Katanya Bapak Pendeta ya? Kolase Instagram/24h
Galang Dana Capai Rp 2 Miliar, Atta Halilintar Disebut-sebut Belikan Rudal Pada Palestina Untuk Serang Israel, Suami Aurel Hermansyah Marah Besar Pada Sosok Ini: Katanya Bapak Pendeta ya?

Sosok.ID - Belum lama ini Atta Halilintar luapkan kemarahan saat dirinya dituding jadi salah satu penyokong dana bagi Palestina untuk bisa beli rudal sebagai sarana menyerang Israel.

Tudingan yang tak berdasar tersebut membuat suami Aurel Hermansyah bahkan langsung menyebut sosok yang menuding dirinya.

Melansir dari Tribunwow, diketahui Atta Halilintar memang telah bekerjasama dengan beberapa pihak untuk mengumpulkan dana.

Bahkan kini dana yang terkumpul nyaris mencapai Rp 2 miliar yang bakal disalurkan ke Palestina.

Baca Juga: Omelan Sambut Aurel Hermansyah, Mulai Berani Pulang Malam Sampai Atta Halilintar Marah, Makin Menjadi-jadi saat Lihat Tentengan Istri: Baru Pulang?

Namun dana sebanyak itu dibantah oleh Youtuber muda tersebut untuk membantu Palestina menyerang Israel.

Kabar soal kemarahan Atta Halilintar ini terlihat di unggahan di laman sosial media pribadinya belum lama ini.

Melalui akun instagram @attahalilintar, Sabtu (29/5/2021) luapan emosi diungkap oleh Atta Halilintar.

Bukan tanpa alasan, ia marah lantaran namanya dicatut oleh seorang pemuka agama yang menyebut sang artis sebagai salah satu penyokong dana pejuang Palestina.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Makin Berani, Atta Halilintar Panik Bibir sang Istri Mendadak Nyosor ke Mukanya Padahal Kamera Masih Mode Rekam: Jangan Sayang

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR

Atta Halilintar dituding galang dana capai Rp 2 miliar untuk beli rudal dan diberikan ke Palestina sebagai senjata menyerang Israel, ini faktanya!