Follow Us

Rans Entertainment Jadi Patokannya, Atta Halilintar Ngotot Pakai Nama Ini untuk Keluarganya, Aurel Hermansyah Protes: Nggak Mau

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 28 Mei 2021 | 13:23
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Layaknya pasangan artis lainnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga ingin membuat nama panggilan untuk keluarganya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri juga berasal dari keluarga yang memiliki nama.

Aurel Hermansyah dengan keluarga The Hermansyah A6 sementara Atta Halilintar adalah putra sulung keluarga Gen Halilintar.

Menyusul langkah orang tua masing-masing juga artis lainnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun ingin memiliki nama untuk keluarganya.

Baca Juga: Muak Kehidupannya Terus Dijadikan Konten? Aurel Hermansyah Ngamuk hingga Ancam Atta Halilintar: Ini Kita Bukan Mau Show!

Namun, perdebatan sengit terjadi di antara pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu ini tat kala menentukan soal nama keluarga tersebut.

Hal itu seperti terekam dalam tayangan YouTube Atta Halilintar, Kamis (27/5/2021).

Dalam tayangan itu, sang YouTuber mengusulkan nama THE AHHA.

Namun, hal itu berseberangan dengan sang adik, Thariq Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Perkara Aurel Minta Jam, Krisdayanti Sampai sebut Matre, Jomplang dengan Ashanty yang Rela Kuras Dompet Capai Rp 1 M Demi Anak Sambung

Keduanya menilai bahwa THE AHHA merupakan nama brand korporasi yang dimiliki Atta Halilintar.

"Kalau AHHA, orang tahunya jadi koorporasi, nggak tahu kalau keluarga," ujar Thariq dikutip TribunWow.com, Jumat (28/5/2021).

Source : Tribunwow.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest