Follow Us

Ditampar Kenyataan, Kesedihan Aurel Hermansyah Keguguran Anak Pertamanya Bak Tak Ada Apa-apanya, Istri Atta Halilintar Sedih Dengar Kisah Wanita yang Tak Kunjung Hamil Meski Sudah 13 Tahun Nikah

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 25 Mei 2021 | 12:01
Aurel Hermansyah menangis ceritakan detik-detik saat anak pertamanya dengan Atta Halilintar keguguran.
Tangkap layar YouTube/Atta Halilintar

Aurel Hermansyah menangis ceritakan detik-detik saat anak pertamanya dengan Atta Halilintar keguguran.

Sosok.ID - Kesedihan karena keguguran masih dirasakan oleh Aurel Hermansyah.

Di tengah kesedihannya, istri Atta Halilintar ini menyediakan wadah bagi para wanita yang mengalami masalah dengan kehamilannya.

Bak ditampar kenyataan, banyak wanita yang mengalami masalah lebih berat dibanding apa yang dialami oleh putri sulung Anang Hermansyah itu.

Aurel Hermansyah membagikan kisah-kisah tersebut lewat tayangan di kanal YouTube Aurelie Hermansyah Senin (24/5/2021).

Baca Juga: Mantu Besan Sama Saja, Pengakuan Ortu Atta Halilintar Usai Aurel Hermansyah Keguguran Tuai Hujatan, Perasaan Anang Ashanty Jadi Sorotan: di Mana Empatinya?

Dalam tayangan tersebut, Aurel membacakan salah satu kisah pasangan yang belum dikaruniai keturunan meski sudah 13 tahun menikah.

"Kami adalah pejuang garis 2 yang hampir 13 tahun berjuang memiliki kerunan. Usia semakin bertambah, dan rawan hamil," kata Aurel membacakan kisah yang ia terima dari netizen.

"Kami lelah harus bolak-balik ke dokter dan dari satu pengobatan alternatif ke alternatif lainnya."

Netizen tersebut mengaku bahwa dirinya kini hanya bisa berserah kepada Tuhan.

Baca Juga: Sendirinya Ogah Dengarkan Peringatan Krisdayanti, Atta Halilintar Kini Balik Salahkan Netizen Usai Konten Aurel Hermansyah Keguguran Jadi Bahan Pergunjingan

"Sekarang kami pada tingkat kepasrahan bahwa dia lah Allah sang pemilik hak prerogratif, yang pencipta dan pemberi, kami ikhlas melepaskan keinginan kami, bismillah doakan kami," ujarnya.

Source : Tribunwow.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest