Follow Us

Friendzone Seumur Hidup, Celah Brata Kartasasmita Pepet Ayu Ting Ting Sempit, Tersingkir Paling Pertama Jika sang Biduan Temukan Pria Baru

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 27 Mei 2021 | 20:21
Bak Kekeuh Dapatkan Hati Ayu Ting Ting, Dokter Brata Angga Kartasasmita Blak-blakan Akui Kedekatannya dengan Sang Biduan hingga Sudah Tak Ada Jarak di Antara Keduanya!
Instagram @bratakartasasmita

Bak Kekeuh Dapatkan Hati Ayu Ting Ting, Dokter Brata Angga Kartasasmita Blak-blakan Akui Kedekatannya dengan Sang Biduan hingga Sudah Tak Ada Jarak di Antara Keduanya!

Sosok.ID - Status hubungan Ayu Ting Ting dengan seorang dokter bernama Brata Kartasasmita sampai detik ini masih misterius.

Pasalnya, kedekatan Ayu dan Brata sendiri tak bisa dipandang sebelah mata.

Terlebih lagi, baik Ayu dan Brata sama sekali tak menapik kedekatan di antara mereka.

Kehadiran Brata sendiri dalam hidup Ayu baru benar-benar disadari publik usai sang biduan batal menikah dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Ngakunya Ayu Ting Ting Putih Kinclong dari Lahir, Teman SMA Tertawakan Pengakuannya, Perubahan Penampilannya yang Drastis Dikuliti: Malu Banget

Sebelumnya dengan Adit Jayusman, Ayu memang sempat digosipkan ada asmara dengan Brata.

Namun kabar tersebut tak terbukti lantaran Brata dikira hanya sekadar sahabat Ayu.

Namun belakangan, status teman antara Ayu dan Brata mulai diragukan publik.

Bukan tanpa sebab, Brata sendiri belakangan mengaku tak yakin dengan status hubungannya dengan sang biduan.

Baca Juga: Bawa-bawa Santet, Serapah Ayu Ting Ting Lantaran Murka Wajah Cantiknya Disebut Cuma Efek Filter, Beda Jauh dari Muka Asli

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Indosiar via Grid.ID pada Maret 2021 lalu, Brata Kartasasmita tak berani menyebut hubungannya dengan Ayu Ting Ting lebih pertemanan.

"Kalau ditanya seperti itu biarkan persahabatan ini mengalir sebagaimana mestinya kita bersahabat saja dulu," ujar Brata Kartasasmita.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest