Follow Us

Gibran Rakabuming Terpaksa Buka Suara Terkait Kisah Cinta Kaesang, Meilia Lau Minta Bekas Pacar Felicia Tissue Buktikan Ucapannya!

Rifka Amalia - Kamis, 11 Maret 2021 | 18:00
Gibran menolak menjawab pertanyaan tentang kisah cinta Kaesang.
Instagram @kaesangp | Tribunnews.com

Gibran menolak menjawab pertanyaan tentang kisah cinta Kaesang.

Sosok.ID - Konflik asmara yang melibatkan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta, masih belum menemui titik terang.

Ibunda dari Felicia Tissue, Meilia Lau membalasa klarifikasi Kaesang yang menyebut sudah memutuskan hubungan dengan Felicia pada Januari lalu.

Meilia mengatakan bahwa ucapan Kaesang adalah kebohongan.

Sementara itu, konflik ini juga membuat Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo terpaksa angkat suara.

Baca Juga: Disebut-sebut Menghilang Tanpa Kabar dari Felicia Tissue, Ternyata Ini Tabiat Buruk Mantan Kekasih yang Disoroti Kaesang Sejak 4 Tahun Lalu!

Hal itu terjadi lantaran Gibran mendadak ditodong pertanyaan mengenai asmara Kaesang.

Dikutip dari tayangan YouTube berita Surakarta via Tribunnews.com, tampak Gibran mempersilahkan ketika wartawan mengatakan ingin bertanya hal lain di luar politik.

"Soal lain opo?" tanya Gibran Rakabuming Raka.

Namun ternyata pertanyaan yang didengarnya tak sesuai dengan keinginan Gibran.

Baca Juga: Klarifikasi Kaesang Disebut Berbahaya, Gelagat Eks Felicia Malu Hubungannya dengan Nadya Terekspos Disorot, Pakar: Justru Membahayakan

Gibran enggan menanggapi banyak mengenai urusan cinta adik bungsunya.

Ia mengatakan mensilahkan awak media melontarkan tanya asal mengenai wacana Persis Solo yang akan dimiliki oleh Kaesang.

Source : Grid.ID, Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest