Follow Us

Umi Pipik dalam Perburuan Mencari Sosok Istri Kedua Mendiang Uje, Minta Tentang Istri Ketiga yang Seorang Artis Jangan Dikulik

Rifka Amalia - Selasa, 25 Mei 2021 | 16:36
Umi Pipik dan Ustadz Jefri Al Buchori
Sajian Sedap

Umi Pipik dan Ustadz Jefri Al Buchori

Sosok.ID - Belum lama ini Umi Pipik membuat pengakuan mengejutkan mengenai mendiang suaminya Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Umi Pipik menyebut, semasa hidupnya Uje telah menikah sebanyak 3 kali.

Pengakuan itu turut membuka mengenai poligami mendiang Uje yang semasa hidupnya ta terendus publik.

Sontak pernyataan Umi Pipik dinilai terlalu tiba-tiba, mengingat Uje telah berpulang ke Rahmatullah sejak 26 April 2013 lalu.

Baca Juga: Venna Melinda Mengetahui Siapa Sosok Artis Istri Ketiga Mendiang Uje, Umi Pipik Berujung Lakukan Ini, Ibunda Verrel Bramasta: Saya Tahu!

Bukan hanya itu, ibunda dari Abidzar ini menyebut jika satu diantara istri Uje yakni yang ketiga nya adalah seorang artis kenamaan.

Saat ini Umi Pipik sedang fokus mencari istri kedua mendiang Uje karena ingin bertemu anak-anaknya. Sayang Umi Pipik mengaku tak memiliki akses dan kontak untuk bertemu dengan istri kedua almarhum Uje.

"Karena saya kan fokusnya dengan yang (istri) kedua karena ada anak," ujar Umi Pipik dalam sebuah tayangan YouTube, dikutip Tribunnews.com, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga: Mendadak Bongkar Poligami Uje Saat Orangnya Sudah Lama Meninggal, Umi Pipik Ungkap Alasan Mengejutkan: Saya Kepikiran Terus..

Umi Pipik dalam kesempatan yang sama juga meminta gar pernyataan mengenai istri ketiga tak dilebih-lebihkan oleh media ataupun masyarakat.

"Kan tidak etis saya menyebut walau publik figur," kata dia.

"Ya udahlah jangan dibesar-besarin lagi dengan yang ketiga," tandas Umi Pipik.

Source : Tribunnews.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest