Follow Us

Akui Tak Punya Maksud untuk Bongkar Aib Orang, Umi Pipik Bongkar Alasan Ungkap Uje Poligami Setelah Bertahun-tahun Kepergian sang Suami: Saya Mimpi Ditarik-tarik Anak Kecil

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 19 Mei 2021 | 11:13
Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje, Umi Pipik
Tribunnews

Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje, Umi Pipik

Sosok.ID - Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik kembali menjadi sorotan.

Hal itu berkaitan dengan pengakuan mengejutkan Umi Pipik beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah 26 April 2021 lalu, Umi Pipik membongkar soal poligami mendiang suaminya.

Umi Pipik akhirnya menceritakan di balik keberaniannya membongkar poligami suami setelah Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje meninggal dunia tahun 2013 lalu.

Baca Juga: Terang-terangan Bongkar Fakta Kondisi Pernikahannya dengan Mendiang Uje, Pembelaan Umi Pipik Usai Panen Hujatan: Kita Berdua Bukan Orang Suci

Umi Pipik baru bisa membongkar poligami suaminya itu di hadapan publik setelah delapan tahun Ustaz Jefri Al Buchori meninggal.

Bukan tanpa alasan, Umi Pipik mengaku sempat mendapat mimpi yang terus mengusiknya.

Hingga kemudian, Umi Pipik memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran poligami yang ada di rumah tangganya selama ini.

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa (18/5/2021), Umi Pipik menceritakan, ia sempat bertemu dengan istri kedua Uje saat hamil.

Baca Juga: Dianggap Gali Kuburan Sendiri, Sosok Umi Pipik Tampik Buka Aib Suami, Istri Uje Ungkap Alasan Dirinya Bongkar Soal Poligami: Saya Nggak Mau Anak Itu Terlantar, Itu Zalim!

"Ya kalau di awal ketemu langsung sama saya dan makanya itu kenapa saya kepikiran karena waktu ketemu dengan saya, beliau memang dalam keadaan mengandung," terang Umi Pipik.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest