Follow Us

Bak Firasat, Anak Salah Satu Kru KRI Nanggala-402 Sempat Kunci Ayahnya di Kamar, Tak Boleh Berangkat Tugas Namun Kini Belum Ditemukan

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 24 April 2021 | 12:13
Bak Firasat, Anak Salah Satu Kru KRI Nanggala-402 Sempat Kunci Ayahnya di Kamar, Tak Boleh Berangkat Tugas Namun Kini Belum Ditemukan, Begini Videonya!
Tangkapan layar Instagram @awreceh.id

Bak Firasat, Anak Salah Satu Kru KRI Nanggala-402 Sempat Kunci Ayahnya di Kamar, Tak Boleh Berangkat Tugas Namun Kini Belum Ditemukan, Begini Videonya!

Sosok.ID - Media sosial baru-baru ini digegerkan dengan sebuah video salah satu ABK kapal selam KRI Nanggala-402 yang dikunci anaknya di kamar dan tak boleh berangkat bertugas sebelum hilang.

Bak sebuah firasat yang dirasakan, netizen pun dibuat heboh dengan video seorang anak balita yang terlihat tak memperbolehkan ayahnya pergi.

Diduga dalam video tersebut terdapat Letnan Satu (Lettu) Imam Adi, salah satu prajurit yang ada di KRI Nanggala-402 yang hilang.

Dalam rekaman video ii memperlihatkan anak yang masih balita merengek tak memperbolehkan ayahnya keluar kamar.

Baca Juga: Kadar Oksigen KRI Nanggala 402 Sudah Lewat Batas Maksimal Bertahan, Lebih dari 72 Jam Sejak Menyelam Belum Ditemukan

Tak sampai di situ saja, sang bocah terlihat ingin mengunci ayahnya di dalam kamar.

Melansir dari Instagram @awreceh.id, video tersebut memperlihatkan kedekatan sang anak dengan ayahnya.

"Kenapa enggak boleh kerja?" tanya seorang wanita yang merekam video.

"Enggak boleh," ujar bocah tersebut.

Baca Juga: Baru 3 Hari Menikah Langsung Ditinggal Berlayar, Istri Serda Pandu Terus Merengek Cari Keberadaan sang Kru KRI Nanggala 402 yang Hilang Kontak: Kapan Pulang

Mengutip dari Surya.co.id, Ayah Lettu Imam Adi membenarkan video yang beredar adalah anaknya dan sang cucu.

Source : Kompas.com, Instagram, Surya.co.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest