Follow Us

Dulu SMASH Digandrugi, Kini Rafael Tan Pontang-panting Jualan Bakso Aci Ngulen Sendiri Demi Bayar Cicilan: Gue Nggak Nyangka Ada di Titik Ini

Rifka Amalia - Sabtu, 17 April 2021 | 14:21
Rafael Tan
instagram @rafaell_16

Rafael Tan

Sosok.ID - Masih ingatkah kalian dengan sosok Rafael Tan dari boy band SMASH?

Nama SM*SH atau SMASH, pernah melambung tinggi saat kemunculannya di tahun 2010 silam.

Grup yang dibentuk Starsignal pada 10 April 2010 ini terdiri dari Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Morgan, dan Ilham.

Boy grup beranggotakan 7 pria tampan ini pernah menjadi idola para wanita.

Baca Juga: Jarang Muncul di Layar Kaca, Bintang Sinetron GGS Kedapatan Banting Setir Jualan Baju hingga Parfum Demi Dapur Tetap Ngebul

10 tahun silam demam Kpop memang sedang melanda di Tanah Air, sehingga boy band lokal seperti SMASH dan yang lain menjadi ramai digandrungi masyarakat.

Kini setelah nama SMASH meredup, nasib Rafael Tan pun berubah.

Bahkan baru-baru ini Rafael mengaku, hidupnya sedang sulit hingga ia terpaksa banting setir jualan bakso aci buatan sendiri.

Melalui tayangan di YouTube Daniel Mananta Network, terkuak bahwa Rafael adalah salah satu artis Tanah Air yang merasakan dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Lama Hilang dari Layar Kaca, Pelawak Opie Kumis Banting Setir Jualan Ikan Cupang Demi Dapur Tetap Ngebul, Ini Alasannya!

Mau tak mau karena harus bertahan hidup, Rafael memutuskan belajar membuat bakso aci menggunakan tangannya sendiri.

Pria bernama asli Rafael Landry Tanubrata ini bahkan merasa sedang berada di titik kehidupan yang dia tak pernah sangka.

Source : Kompas.com, GridPop.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest