Follow Us

Pernah Sukses di Sinetron GGS, Artis Ini Kini Banting Setir Hingga Jadi Sosok Penting di KRI Banda Aceh, Salah Satu Kapal perang Indonesia, Begini Perjalanan Kariernya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 16 Maret 2021 | 19:57
Pernah Sukses di Sinetron GGS, Artis Ini Kini Banting Setir Hingga Jadi Sosok Penting di KRI Banda Aceh,  Salah Satu Kapal perang Indonesia, Begini Perjalanan Kariernya!
Warta Kota/Alex Suban

Pernah Sukses di Sinetron GGS, Artis Ini Kini Banting Setir Hingga Jadi Sosok Penting di KRI Banda Aceh, Salah Satu Kapal perang Indonesia, Begini Perjalanan Kariernya!

Sosok.ID - Nama Rendy Meidiyanto pernah jadi sorotan publik saat menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Bahkan melalui sinetron tersebut nama Rendy semakin dikenal publik hingga jadi salah satu artis muda yang cukup diperhitungkan.

Namun tiba-tiba nama Rendy bak menghilang ditelan bumi.

Ternyata artis yang mengawali karier sebagai model amatir tersebut lebih memilih banting setir.

Baca Juga: Akui Pernah Hamili Aktris, Mantan Suami Artis Ini Ngaku Kapok Punya Pasangan Selebritis, Ternyata Gegara Hal Ini!

Kini dirinya dikenal jadi salah satu pelaut di kapal perang milik TNI Angkatan Laut.

Artis peran Rendy Meidiyanto yang kini menjadi anggota TNI AL berpangkat Lettu Laut (KH) menceritakan awal mula dirinya bisa terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Rendy sempat dikenal lewat aktingnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang juga dibintangi Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Jessica Mila.

Rendy berujar, semua berawal ketika ia menganggur karena belum mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah.

Baca Juga: Namanya Sedang Naik Daun, Artis Cantik Ini Pilih Banting Setir Jadi Perawat Saat Pandemi HIngga Positif Covid-19 dan Akhirnya Kena Stroke, Padahal Masih Muda!

Bermodalkan iseng-iseng, pada 2013, Rendy mendaftar audisi model awards dengan biaya administrasi Rp 150.00.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest