Follow Us

Syok, Chat WA Sunan Kalijaga Tetiba Diteror Debt Collector Pinjaman Online, sang Pengacara Tak Tinggal Diam: Jangan Coba-coba sama Gue!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 17 April 2021 | 14:55
Syok, Chat WA Sunan Kalijaga Tetiba Penuh Teror Debt Collector Pinjaman Online, sang Pengacara Tak Tinggal Diam: Jangan Coba-coba sama Gue!
Kolase Instagram/@salmafinasunan dan @sunankalijaga_sh

Syok, Chat WA Sunan Kalijaga Tetiba Penuh Teror Debt Collector Pinjaman Online, sang Pengacara Tak Tinggal Diam: Jangan Coba-coba sama Gue!

Sosok.ID - Insiden tak menyenangkan baru saja dialami oleh ayah Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga.

Tak ada angin tak ada hujan, Sunan Kalijaga tiba-tiba saja mendapatkan sejumlah pesan dari debt collector pinjaman online.

Terkejut dengan isi chat dari para debt collector yang memenuhi WhatsApp-nya, Sunan Kalijaga tak akan tinggal diam.

Kejadian ini jelas membuat Sunan Kalijaga kesal.

Baca Juga: Tak Kalah Mapan dengan Sunan Kalijaga, Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik Dikabarkan Miliki Perkebunan dan Tambang Minyak di Kalsel

Betapa tidak, selama ini dia tidak pernah berutang pada siapapun atau bahkan pinjam melalui pinjaman online manapun.

Namun tiba-tiba nomor WhatsApp diteror nomor-nomor tak dikenal yang mengaku-ngaku sebagai debt collector sebuah pinjaman online.

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @sunankalijaga_sh, Sabtu (17/4/2021) Sunan Kalijaga tak kan tinggal diam.

Menilik dari postingannya, kejadian ini diduga berawal ketika Sunan Kalijaga mendapatkan sejumlah chat WA dari nomor yang tak dikenal.

Baca Juga: Buat Sunan Kalijaga Menyesal, Terungkap Alasan Taqy Malik Jatuhkan Talak 1 ke Salmafina Sunan Lewat Sambungan Telepon: Apa yang Mau Dipertahanin dari Orang Kayak Gitu

Chat-chat yang masuk ke nomor WA sang pengacara mengklaim bahwa mereka adalah debt collector dari sebuah pinjaman online.

Isi chat tersebut kebanyakan meminta Sunan Kalijaga untuk melunasi utang debitur dengan nada kasar, cenderung memaki dan merendahkan.

Source : Instagram

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest