Follow Us

Nasi Telah Jadi Bubur, Lesty Kejora Pilih Kasih di Depan Mata, Gilang Dirga Merasa Diduakan Sampai Ngaku Benci Pacar Rizky Billar, Ada Apa?

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 17 April 2021 | 11:42
Presenter Gilang Dirga mendadak mengakui jika dirinya benci pada Lesty Kejora hingga singgung soal pengkhianatan, ada apa?
Kolase tangkap layar youtube

Presenter Gilang Dirga mendadak mengakui jika dirinya benci pada Lesty Kejora hingga singgung soal pengkhianatan, ada apa?

Sosok.ID - Bisa dibilang, sosok Lesty Kejora sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Gilang Dirga.

Bagaimana tidak, Gilang Dirga adalah salah satu orang yang terus melihat perkembangan Lesty Kejora dari awal hingga namanya besar seperti ini.

Meski sudah dianggap seperti keluarga, Gilang Dirga malah sakit hati saat pacar Rizky Billar ternyata malah mengkhianatinya seperti itu.

Ya, perjuangan Lesty Kejora untuk bisa seterkenal sekarang tidaklah mudah.

Baca Juga: Bahagia di Pelukan Rizky Billar, Lesty Kejora Bongkar Penyesalannya Pacari Rizki DA, Sampai Begini Jawabannya saat Ditawari Nyanyi di Nikahan Mantan

Banyak hal yang dilalui oleh Lesty Kejora hingga popularitasnya bisa melejit seperti ini.

Gilang Dirga adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mengetahui perjuangan Lesty Kejora dari nol hingga sampai seperti ini.

Saking dekatnya dengan Lesty Kejora di layar kaca, Gilang Dirga telah menganggap kekasih Rizky Billar ini sudah seperti anggota keluarga.

Namun entah bagaimana, baru-baru ini Gilanng Dirga mengakui jika dirinya begitu membenci Lesty Kejora.

Baca Juga: Kapan Nikahnya? Lesty Kejora Mendadak Izin untuk Pindah ke Rumah Rizky Billar, Titipkan Orang Tua ke sang Kakak: Dedek harus Nurut Suami

Hal ini diungkap Gilang Dirga sendiri dalam tayangan YouTube Ruang Interogasi beberapa waktu lalu.

Telak langsung di depan muka Lesty Kejora, Gilang Dirga mengaku menyimpan benci padanya.

Source : GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest