Follow Us

Curiga Tengah Malam Ada Suara Orang Mandi, Warga Kampung Terkejut Saat Cari Sumber Suara, Dugaan Perselingkuhan Petinggi Kepolisian Terbongkar, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 16 April 2021 | 12:52
Ilustrasi selingkuh. Curiga Tengah Malam Ada Suara Orang Mandi, Warga Kampung Terkejut Saat Cari Sumber Suara, Dugaan Perselingkuhan Petinggi Kepolisian Terbongkar, Begini Kronologinya!
Warta Kota

Ilustrasi selingkuh. Curiga Tengah Malam Ada Suara Orang Mandi, Warga Kampung Terkejut Saat Cari Sumber Suara, Dugaan Perselingkuhan Petinggi Kepolisian Terbongkar, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Warga sebuah kampung di Klaten digegerkan dengan suara orang sedang mandi pada tengah malam hingga timbulkan kecurigaan.

Setelah ditelusuri sumber suara itu bersalah dari rumah salah satu warga yang tinggal sendiri karena suami kerja di luar kota.

Betapa terkejutnya warga yang curiga saat mendapati sosok petinggi di kantor kepolisian setempat berada di rumah tersebut.

Dugaan perselingkuhan pun ditujukan pada kedua orang yang tertangkap basah di rumah tersebut.

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh, Wanita Ini Terkejut Selingkuhan Telah Hamil 9 Bulan, Bukan Marah Justru Peluk Pelakor Tapi Justru Diperlakukan Tak Baik: Kenapa Kamu Ambil Suamiku?

Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Juwiring, Klaten, Jawa Tengah, Iptu SGY digerebek warga saat berada di rumah istri orang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (10/4/2021) tengah malam. Saat digerebek warga itu, Iptu SYG diketahui sedang berada di kamar mandi.

Ketua RT setempat Heru Susanto mengatakan, dugaan perselingkuhan yang dilakukan Iptu SGY dengan perempuan bersuami di kampungnya itu sudah tercium warga sebelumnya.

Sebab, oknum polisi itu sering datang ke rumah perempuan tersebut pada tengah malam.

Baca Juga: Istri Bawahannya Jago Masak, Malah Berlanjut Diajak Bercinta oleh Oknum TNI hingga 3 Kali, Akhirnya Ketangkap Basah

Padahal, perempuan itu diketahui sudah bersuami dan saat ini suaminya sedang bekerja di luar kota.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest