Follow Us

Curiga Dengan Gerak-Gerik Istrinya, Suami Bu Kades Pergoki Istrinya Masuk Rumah Bawahan, Digrebek Saat Tak Berpakaian, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 23 Maret 2021 | 08:00
(Ilustrasi) Curiga Dengan Gerak-Gerik Istrinya, Suami Bu Kades Pergoki Istrinya Masuk Rumah Bawahan, Digrebek Saat Tak Berpakaian, Begini Kronologinya!
(Kolase Sripo/ Ehdi Amin dan IST Tribun Manado)

(Ilustrasi) Curiga Dengan Gerak-Gerik Istrinya, Suami Bu Kades Pergoki Istrinya Masuk Rumah Bawahan, Digrebek Saat Tak Berpakaian, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Sebuah video viral di media sosial mengenai Bu Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan yang disebut kepergok berselingkuh.

Selain itu ada video yang memperlihatkan SLM (35), pasangan selingkuh Bu Kades berinisial RK (38) saat dihajar massa tanpa mengenakan baju.

Video lain juga memperlihatkan SLM yang menjabat sebagai Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Desa Wotgalih diarak ke kantor polisi.

Juga banyak beredar foto saat SLM dipegangi warga saat dikeroyok massa.

Baca Juga: Awas Kejadian, Mayangsari Ngaku Ogah Salahkan Suami meski Diselingkuhi 10 Kali: Justru Kalau Nggak Selingkuh, Berarti Dia Nabi

Serta mobil polisi saat mengamankan lokasi penggerebekan dugaan perselingkuhan.

"Kasus dugaan perselingkuhan dan perzinaan ini masih didalami oleh pihak kepolisian," kata Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto saat dihubungi melalui selulernya.

Menurut AKP Endy, kasus ini mencuat setelah suami kades, dan warga memergoki Kades Wotgalih RK saat berduaan bersama pria lain.

SLM dan Bu Kades tepergok di dalam rumah di Dusun Bedungan RT 001 RW 003 Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (21/3/2021) siang.

Rumah tersebut kabarnya rumah sadara SLM.

Baca Juga: Urat Malu bak Putus, Mayangsari seolah Bangga Jadi Pelakor: Itu Bagian dari Iman, Aku Respek Sama Orang Selingkuh

Source : Surya.co.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest