Follow Us

Kini Sekali Manggung Disebut Bisa Kantongi Rp 300 Juta, Lesty Kejora Mendadak Curhat Disuruh Berhenti Nyanyi oleh sang Ayah, Ada Apa?

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 12 April 2021 | 16:30
Di tengah popularitasnya yang kian meroket, Lesty Kejora mendadak curhat disuruh berhenti jadi pedangdut oleh sang ayah, Endang Mulyana.
Instagram/@lestykejora

Di tengah popularitasnya yang kian meroket, Lesty Kejora mendadak curhat disuruh berhenti jadi pedangdut oleh sang ayah, Endang Mulyana.

Sosok.ID - Di tengah popularitasnya yang kian meroket, Lesty Kejora mendadak curhat disuruh berhenti jadi pedangdut oleh sang ayah, Endang Mulyana.

Padahal, kekasih Rizky Billar ini sudah berhasil masuk ke dalam daftar pedangdut terkaya di Tanah Air di usianya yang ke-21 tahun.

Kabar beredar menyebut bahwa gadis yang akrab disapa Dedek itu bisa mengantongi Rp 300 juta untuk sekali manggung.

Dilansir dari Kompas.com, kabar honor manggung itu diketahui setelah Lesty menjadi pengisi acara di resepsi pernikahan putra pengusaha batu bara di Kalimantan, Muhammad Hatta.

Baca Juga: Boy William Dilabrak, Ikut Terseret Kisruh Panas Lesty Kejora Katai Suara Siti Badriah Jelek: Konten Anda Konyol!

Beredar foto yang berisi daftar honor para penyanyi, dan nama Lesty ada dalam daftar tersebut dengan honor mencapai Rp300 juta.

Lesty pun tidak membenarkan atau membantah kabar nominal tarif manggungnya tersebut.

"Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja, alhamdulillah, mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat Dedek. Berkah buat yang ngundangnya juga," ujarnya.

Kendati demikian, Lesty mendadak mengungkapkan keinginan sang ayah, Endang Mulyana yang menyuruhnya berhenti jadi biduan.

Baca Juga: Lesty Kejora Sebut Namanya di Urutan Terakhir dalam daftar Pedangdut Bersuara Bagus, Siti Badriah Sindir Kekasih Rizky Billar: Emang Suara Aku Jelek

Hal itu diungkapk Lesty dalam kanal YouTube SULE Channel, Kamis (8/4/2021).

Source : Kompas.com, GridHype.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest