Follow Us

Keinginannya Punya 15 Anak dari Rahim Aurel Hermansyah Ditentang Sana-sini, Atta Halilintar Pasrah Serahkan pada sang Istri: yang Penting Dia Sehat

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 08 April 2021 | 16:30
Atta Halilintar ingin punya anak 15 dari rahim Aurel Hermansyah.
Instagram/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar ingin punya anak 15 dari rahim Aurel Hermansyah.

Sosok.ID - Keinginan Atta Halilintar untuk memiliki 15 anak dari rahim Aurel Hermansyah mendapat tentangan dari banyak pihak.

Seksolog Boyke Dian Nugraha atau yang akrab disapa dr Boyke menjadi salah satu yang menyayangkan keinginan Atta dan Aurel tersebut.

Komnas Perempuan bahkan turut memberi teguran keras kepada Atta Halilintar soal keinginannya memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah.

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar dengan lantang mengaku ingin memiliki 15 anak di acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Mengesankan! Inilah Kado Berharga dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk Pernikahan Atta Aurel, Bernilai Mahal

"Ya, saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan," ujar Atta Halilintar blak-blakan di acara resepsi pernikahannya, dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Youtube RCTI.

Bahkan sebelum menikah, Atta Halilintar juga mengaku sudah menyiapkan 15 kamar untuk calon anak-anaknya kelak.

Hal itu diungkapkan oleh sang YouTuber kepada komedian Sule yang sempat bertandang ke rumahnya beberapa waktu lalu.

"Iya bener, Udah nyiapin rumah, kamarnya 15," ujar Atta Halilintar, dalam tayangan YouTube Sule Channel, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Nggak Mau Tahu Gimana Caranya Pengin Cepet Hamil, Ashanty Langsung Sewot Saat Istri Atta Halilintar Bahas Anak Kembar Dua: Sebelas Aja Sekalian

Sule dan sang istri, Nathalie Holscher hanya bisa berdecak kagum mendengar jawaban putra sulung Gen Halilintar itu.

Source : TribunBogor.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest