Follow Us

Terombang-ambing dalam Mobil Drifting, Irene Sukandar VS Raffi Ahmad Tanding Catur Tanpa Melihat Rebutkan Uang Rp 120 Juta, Begini Hasilnya!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 04 April 2021 | 17:35
Terombang-ambing dalam Mobil Drifting, Irene Sukandar Tanding Catur Lawan Raffi Ahmad Tanpa Melihat Pertaruhkan Uang Rp 120 Juta, Begini Hasilnya!
Kolase instagram/@irene_sukandar dan @raffinagita1717

Terombang-ambing dalam Mobil Drifting, Irene Sukandar Tanding Catur Lawan Raffi Ahmad Tanpa Melihat Pertaruhkan Uang Rp 120 Juta, Begini Hasilnya!

Sosok.ID - Tak kalah dengan Dewa Kipas, Raffi Ahmad baru saja bertanding catur melawan Women Grand Master, Irene Sukandar.

Laga catur antara Raffi Ahmad dan Irene Sukandar ini baru saja digelar pada Minggu (4/4/2021) pukul 13.45 WIB di YouTube RANS Entertaiment.

Beda dengan laga catur biasanya, kali ini Irene Sukandar akan berlaga dengan mode tanpa melihat (blind chess) melawan Raffi Ahmad.

Seolah belum cukup seru, Grand Master Irene Sukandar juga akan melakukan blind chess di atas mobil drifting melawan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Panas! Buka Polling Jelang Laga Catur Dewa Kipas VS GM Irene Sukandar, Deddy Corbuzier Syok Lihat Hasilnya yang Jomplang Jauh: Ini Gila..

Ya, setelah laga seru antara Dewa Kipas dan Irene Sukandar beberapa waktu lalu di YouTube Deddy Corbuzier, animo masyarakat meningkat.

Kesukaan publik pada olahraga catur perlahan meningkat dan memunculkan komunitas-komunitas baru para penikmat catur.

Seolah melihat ini sebagai peluang, Raffi Ahmad baru saja menantang Irene Sukandar untuk bertanding catur dengannya.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube RANS Entertaiment, Minggu (4/4/2021) untuk pertama kalinya di Indonesia, laga catur diadakan dari atas mobil drifting!

Baca Juga: Katering Nikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampai Habis Miliaran, Kru Acaranya Disebut Makan Mi Instan Selama Prosesi, Tak Disediakan?

Ya, dalam pertandingan ini, Irene Sukandar akan melawan Raffi Ahmad dengan mode blind chess atau tanpa melihat.

Dengan hanya mengandalkan suara dan koordinat papan catur, Irene Sukandar akan melawan Raffi Ahmad.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest