Follow Us

Katanya Halangi Krisdayanti dan Anak-anaknya, Raul Lemos Sebut Chat KD Nyatanya Baru Dibalas 3-4 Hari Kemudian oleh Aurel dan Azriel: Itu kan Ibumu!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 05 April 2021 | 06:13
Dekap Aurel dan Azriel dengan Cucuran Air Mata, Raul Lemos Sebut Tak Apa Jika Tak Disayang, Mohon-mohon pada Anak Tiri Lakukan Ini untuk KD: Om Sakit Hati
Kolase Instagram/@krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Dekap Aurel dan Azriel dengan Cucuran Air Mata, Raul Lemos Sebut Tak Apa Jika Tak Disayang, Mohon-mohon pada Anak Tiri Lakukan Ini untuk KD: Om Sakit Hati

Sosok.ID - Tak seperti di sinetron, hubungan suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah tak secepat itu membaik.

Butuh waktu untuk kembali memperbaiki hubungan antara suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Terlebih lagi, kini suami Krisdayanti, Raul Lemos tengah terpisah jarak dengan Aurel dan Azriel Hermansyah lantaran pandemi Covid-19.

Ya, sejak awal, hubungan suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang cukup rumit.

Baca Juga: Kecolongan di Aurel Hermansyah, Krisdayanti Mau Amora Susul Kakak Tiri, Dilarang Raul Lemos Tetap Dilakukan: Gak Mau Kecolongan!

Drama keluarga yang terjadi antara suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos dan Aurel-Azriel Hermansyah seolah tak ada habisnya.

Beberapa waktu lalu, Raul Lemos bahkan sempat terlibat perang dingin dengan kedua anak Krisdayanti (KD), Aurel dan Azriel Hermansyah.

Melansir pemberitaan Grid.ID, pada pertengahan tahun 2020 lalu, Aurel Hermansyah sempat bersiteru dengan sang ibu, Krisdayanti.

Di saat yang bersamaan, postingan Raul Lemos di akun Instagramnya pada saat itu dinilai publik menyindir keras sikap kedua anak tirinya.

Baca Juga: Raul Lemos Tetap Tak Datang? Krisdayanti Sampai Bawa-bawa Status Anggota DPR, Janji Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Gandengan

Nama Raul Lemos pun akhirnya dikut terseret lantaran dituding menghalang-halangi hubungan ibu dan anak ini.

Source : Sajian Sedap

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest