Follow Us

Orang Tahunya Jomblo, Luna Maya Disebut Diam-diam Ciuman dengan Pria Ini pas Tahun Baru, sang Model Gelagapan: Gak, Gak Ada!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 02 April 2021 | 18:35
Orang Tahunya Jomblo, Luna Maya Disebut Diam-diam Ciuman dengan Pria Ini pas Tahun Baru 2020, sang Model Kebakaran Jenggot: Gak, Gak Ada!
Instagram @lunamaya

Orang Tahunya Jomblo, Luna Maya Disebut Diam-diam Ciuman dengan Pria Ini pas Tahun Baru 2020, sang Model Kebakaran Jenggot: Gak, Gak Ada!

Sosok.ID - Banyak yang mengira bahwa untuk mendapatkan seorang pacar atau pasangan bagi Luna Maya adalah hal yang mudah.

Bayangkan saja, rasanya tak mungkin bila seorang Luna Maya sulit mendapatkan pacar dengan wajah secantik itu dan karier yang begitu gemilang.

Kedengarannya berlebihan tapi rasanya nyaris mustahil bila ada pria yang berani menolak cinta seorang Luna Maya.

Narasi bisa bicara apa saja, namun kenyataannya, kisah cinta Luna Maya berbanding terbalik dengan popularitasnya di dunia hiburan.

Baca Juga: Kabur ke Belakang Panggung, Luna Maya Nangis Sejadi-jadinya saat Dengar Ini, Melaney Ricardo Langsung Tuding Biang Keroknya: Gara-gara Lo!

Ya, tidak sekali dua kali kisah cinta Luna Maya selalu menemui jalan buntu.

Mulai dari kisah cintanya dengan Ariel NOAH hingga yang terakhir, Reino Barack.

Meski sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan, kenyataannya Luna Maya detik ini masih setia menjomblo.

Dan itulah yang diketahui oleh orang-orang selama ini.

Baca Juga: Dikirimi Chat dari Luna Maya, Ariel NOAH Balasnya Sehari Dua Hari Kemudian, Sosok Ini Sebut sang Vokalis Sengaja: Biar Gak Ketahuan!

Namun apa jadinya bila selama ini ternyata Luna Maya tidaklah jomblo?

Ya, belakangan terendus kabar jika Luna Maya tengah dekat dengan seorang pria.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest