Follow Us

Sadar Diri Rumah Tangganya dengan Anang Hermansyah Sudah Kandas Bertahun-tahun Silam, KD Mendadak Tuntut Soal Hak Warisan Aurel dan Azriel dari sang Mantan Suami, Ada Apa?

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 20 April 2021 | 09:33
Sadar Diri Rumah Tangganya dengan Anang Hermansyah Sudah Kandas Bertahun-tahun Silam, Krisdayanti Mendadak Tuntut Soal Hak Warisan Aurel dan Azriel dari sang Mantan Suami, Ada Apa?
Instagram @aurelie.hermansyah/@krisdayantilemos

Sadar Diri Rumah Tangganya dengan Anang Hermansyah Sudah Kandas Bertahun-tahun Silam, Krisdayanti Mendadak Tuntut Soal Hak Warisan Aurel dan Azriel dari sang Mantan Suami, Ada Apa?

Sosok.ID - Rumah tangga Krisdayanti (KD) dengan Anang Hermansyah memang sudah lama kandas.

Baik Anang maupun KD kini juga telah bahagia dengan rumah tangga masing-masing.

Anang bersama Ashanty, sementara KD dengan Raul Lemos.

Namun, baru-baru ini KD menyinggung soal warisan yang harus diberikan kepada anak-anaknya dari pernikahannya dengan Anang, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Begini Perjuangan Komedian Ini Untuk Bisa Dianggap Kembar Dengan Istri Raul Lemos, Publik Sampai Syok Lihat Hasil Permaknya!

Hal itu diungkapkan oleh KD beberapa waktu lalu saat berbincang dengan Dede Yusuf yang terekam dalam tayangan YouTube DEDE YUSUF OFFICIAL, Rabu (31/3/2021).

Dalam tayangan itu, Dede Yusuf awalnya penasaran dengan orang-orang yang berpengaruh di hidup KD.

Khususnya, di bidang musik dan tarik suara.

Nama pertama yang disebut KD adalah sutradara sekaligus produser lawas, Chris Pattikawa.

Baca Juga: Mentahkan Ucapan KD yang Seakan Tahu Alasan Aurel Pilih Nikah Muda, Ashanty Beberkan Fakta tentang Anak Sambungnya: Makanya Aku Izinin

"Kalau pertama, saya sampaikan hormat saya untuk almarhum Chris Pattikawa," ungkap Krisdayanti dikutip TribunWow.com dari DEDE YUSUF OFFICIAL, Rabu (31/3/2021).

Alasan KD menilai Chris Pattikawa sebagai sosok yang berpengaruh adalah perannya di ajang pencarian Asia Bagus di TVRI.

Source : TribunWow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest