Follow Us

Tak Tahu Ada Apa Gerangan Besannya Absen Saat Akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Sebut Kedua Orang Tua sang YouTuber Bakal Hadir di Acara Syukuran: Mudah-mudahan Itu Menjadi Jawaban

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 04 April 2021 | 12:30
Krisdayanti tidak tahu mengapa kedua orang tua Atta Halilintar tak bisa hadiri akad nikah putra sulungnya dengan Aurel Hermansyah.
Kolase gambar Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Krisdayanti tidak tahu mengapa kedua orang tua Atta Halilintar tak bisa hadiri akad nikah putra sulungnya dengan Aurel Hermansyah.

Sosok.ID - Krisdayanti (KD) mengaku tak tahu-menahu soal ketidakhadiran besannya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid di acara akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Kehadiran orang tua Atta Halilintar itu hanya diwakilkan kerabat dekat dan salah satu adiknya, Thariq Halilintar

Mengenai hal tersebut, Krisdayanti memberi komentar ketika ditemui awak media.

"Iya kami tidak tahu mengapa, bisa ditanyakan ke putranya. Tapi insyaAllah dengan wakil wakil dari keluarga mas Atta ada nenek dan kakek neneknya juga mudah-mudahan itu menjadi jawaban," ungkap Krisdayanti kepada awak media, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Peduli Amat sama Kamera, Raffi Ahmad Sebut Nama Kedua Anak Yuni Shara di Pernikahan Aurel, Reaksi Keponakan KD Jadi Sorotan!

"Syukuran nanti insya Allah hadir doakan semua yang terbaik ya, makasih," ujarnya.

Kendati demikian, Krisdayanti mengaku sangat bahagia karena pernikahan putri kandungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya yang terpenting dari pernikahan putrinya hari ini adalah suasana yang hikmat dan sakral.

"Senang Alhamdulillah ya. Esensi dari semua yang dicapai adalah hikmat pada akad itu. Jadi semua ritual yang sudah dilakukan ini tujuannya adalah hikmat esensi di akad," kata Krisdayanti sesaat sebelum meninggalkan hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Satukan Dua Sosok yang Pernah Berebut Kursi Presiden, Atta Halilintar Ungkap Alasan Undang Jokowi dan Prabowo di Acara Akadnya dengan Aurel Hermansyah, Bukan Sekadar Cari Sensasi?

"Jadi Alhamdulillah dengan saksi, dengan wali yang luar biasa, tadi benar-benar sakral dan Alhamdulillah untuk hari ini semua ada satu kata yang sangat baik itu adalah syukur," terangnya.

Source : tribunnews

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest