Tak Bakal Sampai Menikah, Bila Nekat Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Bakal Tak Langgeng, Begitu Sebut Sosok Ini!

Minggu, 28 Maret 2021 | 15:50
Instagram/@lestykejora

Tak Bakal Sampai Menikah, Bila Nekat Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Bakal Tak Langgeng, Begitu Sebut Sosok Ini!

Sosok.ID - Rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora disebut tinggal menghitung hari.

Namun hal lain justru diungkap sosok yang dikenal cukup dekat dengan kehidupan artis ini.

Sosok tersebut mengungkapkan hubungan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora tak bakal sampai pelaminan.

Hal itu tak lain menurutnya gegara alasan awal keduanya bersama.

Baca Juga: Dikira Halu Gegara Sebut Rizky Billar Calon Suami Padahal Serius, Reaksi Lesty Kejora di Kamera Jadi Sorotan, sang Aktor Gelagapan: Cuma Canda!

Setingan cinta disebut jadi alasan perpisahan Rizky Billar dan lesty Kejora meski keduanya kini mengaku saling sayang.

Bahkan keduanya sudah saling mengenal masing-masing keluarga besar.

Tanggal pernikahan pun juga disebut telah ditentukan oleh dua artis muda tersebut.

Alih-alih mengakui cintanya pada Rizky Billar itu sungguh-sungguh, bahkan Lesty pernah ngotot saat ditanya soal keseriusan.

Baca Juga: Jelas-jelas Kamera Masih Menyala, Rizky Billar Nyaris Disambar Kecupan Lesty Kejora, Netizen Ngelus Dada Baca Komentar sang Aktor: Agresif Bener!

"Enggak settingan. Awalnya, rame kan si Kakak (Billar) ceritanya ditinggal nikah, terus seminggu kemudian Dede (ditinggal nikah), jadi ceritanya sad boy sama sad girl," papar Lesti di YouTube Boy William.

Meski telah mengakui saling mencintai, namun hal itu berbeda dengan apa yang ditangkap oleh sosok peramal Mbak You.

Menurut peramal yang cukup sering berhasil menerawang masa depan ini menangkap hal berbeda dari pasangan Rizky Billar.

Ramalan Mbak You tersebut terekam dalam kanal YouTube Ganjil Misteri pada Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: Perannya Cuma Jadi Penyelamat Lesty Kejora, Rizky Billar Diramal Mbak You Hatinya pada Sang Biduan Tak Sampai ke Pelaminan: Begitu Selesai, Habis!

Tangkap layar YouTube/Mbak You
Tangkap layar YouTube/Mbak You

Mbak You membicarakan soal rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus

"Dari awal dua artis itu timbul di acara perkawinan sahabatnya, mantannya mereka. Sebenarnya, itu udah gimmick udah settingan," ujarnya.

"Karena momennya tepat, di saat mereka diangkat dengan cerita masing-masing hampir sama, bergulirnya rezeki luar biasa buat mereka, pasangan yang luar biasa," jelas Mbak You.

Ia menekankan bahwa ada keuntungan yang didapat dari masing-masing pihak atas gimmick yang sudah disepakati.

"Tapi, memang semuanya adalah settingan dan satu sama lain membawa pengaruh keuntungan, yang paling untung banyak Billarnya," ujar Mbak You.

Baca Juga: Lesty Kejora Sudah Terang-terangan Beri Kode Keras Minta Segera Dihalalin, Rizky Billar Langsung Minta Hentikan Tayangan, sang Biduan: Dia Capek

Mbak You kemudian mengatakan bahwa Billar bisa mendompleng nama Lesti yang sudah lebih dulu terkenal.

"Lesti sudah punya nama, dari Billarnya masuknya ke situ. Seolah jadi juru selamat yang luar biasa, jadi pemuda yang diidam-idamkan," jelas Mbak You.

Apa yang diungkapkan Mbak You ini bukan tanpa alasan.

Bahkan dalam waktu dekat ini rasa cinta satu sama lain dari Rizky Billar dan Lesty Kejora bakal tak bersisa.

Baca Juga: Fotonya Pulas Tidur di Pangkuan Orang Viral, Rizky Billar Kalang Kabut saat Disinggung Caption 'Sayang', Bukan Lesty Kejora?

"Tapi di situ memang settingan. Nanti begitu waktunya udah selesai, ya udah enggak ada bekasnya lagi," beber Mbak You.

Yang lebih mengejutkan, Mbak You mengatakan keduanya tak bakal sampai ke pelaminan.

"Tidak akan (menikah). Harus tanya dari hatinya Rizky Billar, tidak akan pernikahan di situ," tutur Mbak You.

Selain itu, meski ramalannya meleset dan Rizky Billar jadi menikahi Lesty Kejora, Mbak You telah menerawang tak ada kelanggengan di rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Gaung Pernikahan Putrinya dan Rizky Billar yang Dikoar-koarkan Tak Kunjung Terwujud, Ayah Lesty Kejora Mendadak Bongkar Tabiat Asli sang Anak Gadis yang Seperti Bocah, Ada Apa?

"Memang dari pertama saya terawang settingan, mereka tidak akan lama kalau pun menikah. Karena ada pihak ketiga yang ikut campur dalam rumah tangga dan kondisinya harus kuat. Billar ingat dengan Lesti, Lesti ingat dengan Billar," ujarnya

Meski demikian, Mbak You menambahkan ramalannya bisa saja berubah bila keduanya ingin merubahnya.

Baca Juga: Bak Sebodo Amat dengan Status Artis, Amarah Rizky Billar Mendidih ke Ubun-ubun Lihat Martabat 2 Wanita di Hidupnya Diinjak-injak Sosok Ini

"Sah-sah aja mereka mau settingan karena nggak ada beban pasangan. Toh yang dicari komitmen bareng. Jalannya bisa aja begitu. Cuma terawangan saya tidak lama. Tapi penggemarnya bisa doakan saja supaya langgeng," ungkapnya di YouTube pada 11 Januari 2021.

"Ada penggoda yang menggoda Rizky Billar. Meski dia yang kesannya jatuh cinta ke Lesti. Tapi nanti ada godaan dari pihak Billar. Dia masih maju mundur, masih belum kuat fondasinya untuk menikah," pungkasnya. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb, YouTube