Follow Us

Di Mulut Bilangnya Cuma Teman, Giliran Ditanya Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Brata Kartasasmita Pilih Angkat Tangan, Ada apa?

Tata Lugas Nastiti - Senin, 29 Maret 2021 | 14:55
Bak Kekeuh Dapatkan Hati Ayu Ting Ting, Dokter Brata Angga Kartasasmita Blak-blakan Akui Kedekatannya dengan Sang Biduan hingga Sudah Tak Ada Jarak di Antara Keduanya!
Instagram @bratakartasasmita

Bak Kekeuh Dapatkan Hati Ayu Ting Ting, Dokter Brata Angga Kartasasmita Blak-blakan Akui Kedekatannya dengan Sang Biduan hingga Sudah Tak Ada Jarak di Antara Keduanya!

Sosok.ID - Melihat dari yang sudah-sudah, tak heran bila kehidupan asmara Ayu Ting Ting selalu jadi pembicaraan hangat di Tanah Air.

Bukan apa-apa, belum lama batal sandang status jadi istri Adit Jayusman, Ayu Ting Ting sudah terlihat jatuh ke pelukan pria lain.

Meski belum ada ucapan apapun dari Ayu Ting Ting, sosok pria ini sudah digadang-gadang jadi calon pengganti Adit Jayusman.

Ya, melansir pemberitaan Grid.ID, sosok pria yang dibicarakan ini adalah seorang dokter bernama Brata Angga Kartasasmita.

Baca Juga: Jika Begini Lesty Kejora Tak Ada Apa-apanya, Wanita Ini Pernah Bikin Rizky Billar Beneran Naksir Sampai Dipacari, Ayu Ting Ting: Siapa tuh?

Sosok Brata Kartasasmita sendiri bukan orang baru dalam kehidupan Ayu Ting Ting.

Sebelum jatuh ke pelukan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan dekat dengan Brata Kartasasmita.

Namun lantaran tak ada selentingan kabar di antara keduanya, kehadiran Brata Kartasasmita pun dikira hanya sebatas teman sang biduan.

Baru belakangan ini, sosok Brata Kartasasmita kembali dibicarakan.

Baca Juga: Tangkap Rona Tak Biasa dari Tatapan Matanya, Nagita Slavina Disebut Mbah Mijan Diam-diam Simpan Benci ke Sosok Ini di Belakang Raffi Ahmad

Hal ini gara-gara postingan ucapan ulang tahun pada Brata Kartasasmita yang diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya.

Sontak saja, gara-gara postingan tersebut publik banyak mengira Ayu Ting Ting menjalin hubungan dengan Brata Kartasasmita.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest