Follow Us

Jika Begini Lesty Kejora Tak Ada Apa-apanya, Wanita Ini Pernah Bikin Rizky Billar Beneran Naksir Sampai Dipacari, Ayu Ting Ting: Siapa tuh?

Tata Lugas Nastiti - Senin, 15 Maret 2021 | 17:35
Jika Begini Lesty Kejora Tak Ada Apa-apanya, Wanita Ini Pernah Bikin Rizky Billar Naksir Sampai Dipacari, Ayu Ting Ting Penasaran: Siapa tuh?
Instagram/@rizkybillar

Jika Begini Lesty Kejora Tak Ada Apa-apanya, Wanita Ini Pernah Bikin Rizky Billar Naksir Sampai Dipacari, Ayu Ting Ting Penasaran: Siapa tuh?

Sosok.ID - Melihat popularitasnya sebagai aktor, Rizky Billar sebenarnya bisa dengan mudah mendapatkan seorang pacar atau pasangan.

Betapa tidak, dengan wajah setampan itu dan karier yang moncer, seabrek wanita pasti antre untuk mendapatkan perhatian Rizky Billar.

Menariknya, meski terdengar melebih-lebihkan, narasi soal popularitas Rizky Billar di antara kaum hawa benar adanya.

Jauh sebelum menjalin hubungan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar bisa dibilang sebagai salah satu aktor dengan banyak penggemar.

Baca Juga: Kenyataan Malah Rizky Billar yang Belum Move On, Lesty Kejora Saban Hari Tarik Urat dengan sang Aktor Gegara Bahas Mantan: Mantan Dedek Dikorek-korek!

Beberapa artis cantik pun sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan kekasih Lesty Kejora ini.

Pamor Rizky Billar sebagai aktor memang tak main-main.

Bahkan belum lama ini Rizky Billar mengaku sempat mendapati seorang wanita rela melakukan ini demi bisa bersanding dengannya.

Ya, baru-baru ini, Rizky Billar sempat buka-bukaan soal kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Di Layar Kaca Selalu Bikin Baper, Lesty Kejora Bongkar Tabiat Rizky Billar yang Kerap Mengajaknya Ribut Saat Tak Tersorot Kamera: Kakak Sering Ngorek-ngorek Mantan Dedek

Hal tersebut terungkap dalam tayangan kanal YouTube Qissyou TV yang dikutip GridPop.ID dari Nakita.ID.

Source : GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest