Follow Us

Tak Pamer Foto Pegang Buku Nikah, Pernikahan Kalina Ocktaranny Disebut Setingan, Vicky Prasetyo Akhirnya Jujur Ini yang Terjadi!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 18 Maret 2021 | 17:32
Tak Foto Pegang Buku Nikah, Pernikahan Kalina Ocktaranny Disebut Setingan, Vicky Prasetyo Akhirnya Jujur Ini yang Terjadi!
Instagram/@kalinaocktaranny

Tak Foto Pegang Buku Nikah, Pernikahan Kalina Ocktaranny Disebut Setingan, Vicky Prasetyo Akhirnya Jujur Ini yang Terjadi!

Sosok.ID - Baru 5 hari resmi menjadi pasangan suami istri, pertanyaan besar muncul dari pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Isu pernikahan setingan pun juga muncul dipermukaan setelah pasangan kontroversial ini tak menunjukkan foto memegang kartu nikah.

Namun hal itu segera dibantah oleh Vicky Prasetyo yang menyebut dirinya dan Kalina hanya sah secara agama.

Vicky Prasetyo menikah siri setelah sepakat dengan Kalina Oktarani, yang juga tidak mendapatkan restu dari sang ayah yang tak mau menjadi wali nikah.

Baca Juga: Sah Jadi Anak Tiri sang Gladiator Cinta, Azka Corbuzier Ucapkan Selamat atas Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Lewat Sebuah Video: Maaf Tidak Bisa Hadir di Pernikahanmu

Karena sudah mengumbar pernikahan, Vicky diduga tetap memaksakan kehendak menggelar pernikahan dengan Kalina walau hanya secara agama saja atau nikah siri.

"Dalam waktu dekat akan menempuh jalur itsbat nikah, supaya surat pernyataan resmi menikah bisa didapat. Rencananya minggu depan," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021) malam.

Namun, Vicky belum tau ke Pengadilan Agama mana ia akan mengajukan itsbat pernikahan.

Sebab, secara data ia menikahi Kalina di kawasan Gunung Putri, sementara tempat tinggal Vicky ada di Bekasi.

Baca Juga: Azka Corbuzier Buat Kalina Octaranny Menangis Sedih di Hari Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo, Anak Deddy Corbuzier Akhirnya Akui Menyesal, Ini Alasannya!

Tapi, ia sudah berkonsultasi dengan Kepala KUA Gunung Putri, menanyakan bagaimana ia bisa mengesahkan pernikahannya dengan Kalina.

"Kalina pasti setuju karena sudah dalam bagiannya dan rangkaian kita. Habis ini (nikah siri), kita ini (itsbat nikah), dan lainnya," ucapnya.

Source : Tribun Seleb

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest