Follow Us

Ada Nama Ashanty dan Krisdayanti yang Bersanding dalam Lembar Lamaran Aurel Hermansyah, Siapa yang Bakal Jadi Pendamping di Pelaminan?

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 09 Maret 2021 | 11:35
Ada nama Ashanty dan Krisdayanti dalam lembar lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, siapa yang bakal jadi pendamping di pelaminan?
Kolase gambar via Tribun Medan

Ada nama Ashanty dan Krisdayanti dalam lembar lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, siapa yang bakal jadi pendamping di pelaminan?

Sosok.ID - Setelah ditunda beberapa kali, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya akan segera terwujud.

Sempat direncanakan akan digelar pada 21 Maret 2021 mendatang, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lagi-lagi harus diundur.

Mengingat Aurel Hermansyah dan keluarganya baru saja sembuh dari Covid-19.

Kendati belum bisa memastikan kapan pernikahannya akan dilaksanakan, Atta dan Aurel kini tengah berusaha mewujudkan hari bahagianya.

Baca Juga: Kini Aurel Hermansyah Apa-apa Curhat ke Ashanty, Krisdayanti Tak Bantah Istri Anang Miliki Sikap Ini Hingga Sebut Fitnah Jika Ada yang Menyebutnya Iri

Momen persiapan pernikahan itu sendiri rajin diunggah Atta dan Aurel di akun media sosial masing-masing.

Salah satunya persiapan lamaran yang baru-baru ini diunggah oleh sang YouTuber.

Melalui unggahan Insta Story, Senin (8/3/2021) Atta memamerkan kertas acara lamarannya dengan Aurel.

Namun, ada yang menarik perhatian dari kertas tersebut.

Baca Juga: Sadar Diri Tak Bakal Bisa Gantikan Posisi Krisdayanti, Ashanty Buat Aurel Hermansyah Nangis Kejer Saat Pilih Mundur Jadi Pendamping Pelaminan, Kekasih Atta Halilintar: Emang Bunda Yakin?

Yakni, soal nama orang tua dari pihak Aurel.

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest