Follow Us

Padahal Pernah Nyaris Celaka Bareng Anang, Ashanty Malah Sodori Benda Ini untuk Malam Pertama Aurel Hermansyah, sang Anak Sampai Ngelus Dada

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 16 Maret 2021 | 17:07
Ashanty, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @ashanty_ash

Ashanty, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Tinggal hitungan minggu, Aurel Hermansyah bakal resmi sandang status jadi istri Atta Halilintar.

Tepat Sabtu (13/3/2021) lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja gelar lamaran dengan didampingi Anang Hermansyah dan Ashanty.

Bicara soal status istri Atta Halilintar yang tinggal 2 minggu lagi, Aurel Hermansyah dan Ashanty diam-diam rupanya sudah membicarakan soal prosesi malam pertama.

Baca Juga: Lirik-lirik Maia Estianty yang Duduk Sebelahan, Gelagat Mulan Jameela di Kamera Jadi Sorotan, Istri Irwan Murssy Colek Ashanty: Gak Boleh Masuk Konten!

Kedengarannya terlalu buru-buru, tapi kenyataannya percakapan soal malam pertama antara Aurel Hermansyah dan Ashanty terjadi secara tak sengaja.

Percakapan soal malam pertama ini terjadi ketika Ashanty tengah menemani Aurel Hermansyah memilih barang-barang untuk seserahan.

Melansir tayangan kanal YouTube Aurelie Hermansyah yang diunggah pada Sabtu (13/3/2021), Aurel tampak benar-benar sudah siap ingin menjadi seorang istri.

Baca Juga: Meski Ditolak Krisdayanti, Ashanty Ternyata Sempat Minta KD Gantikan Posisinya di Sisi Anang saat Lamaran Aurel Hermansyah, Netizen Terharu: Mulianya Hatimu

Calon istri Atta Halilintar ini bahkan dengan teliti menyiapkan dan memilah apa saja barang yang akan digunakannya untuk acara seserahannya.

Ashanty saat menemani Aurel belanja kebutuhan seserahan untuk Atta Halilintar
YouTube/Aurelie Hermansyah

Ashanty saat menemani Aurel belanja kebutuhan seserahan untuk Atta Halilintar

Pada kesempatan itu, Aurel tampak tengah berada di sebuah mall untuk mencari alat perlengkapan mandi untuk sang calon suami."Kita mau cari seserahan balik untuk abang dan keluarga," kata Aurel Hermansyah.Namun saat tengah memasuki toko dan melihat barang-barang, Aurel tampak sedikit kebingungan.

Baca Juga: Pantas Saja H-1 Baru Pesan Gaun, Sosok Ini Benarkan Sejak Awal Krisdayanti Tak Dihitung Keluarga, Ashanty Dapat Teguran KerasMelihat hal tersebut, Ashanty pun langsung menghampiri sang putri.Tak tanggung-tanggung, istri dari Anang Hermansyah itu malah memberikan saran pada Aurel untuk membeli lilin.Ya, lilin tersebut rupanya direkomendasikan Ashanty agar bisa digunakan saat malam pertama."Ini satu, satu, terus lilin buat malam pertama," ucap Ashanty.Mendengar ucapan Ashanty, Aurel Hermansyah sama sekali tak bisa menutupi keterkejutan hingga mulutnya tanpa sadar mengucap nama Tuhan.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest