Follow Us

Lirik-lirik Maia Estianty yang Duduk Sebelahan, Gelagat Mulan Jameela di Kamera Jadi Sorotan, Istri Irwan Murssy Colek Ashanty: Gak Boleh Masuk Konten!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 16 Maret 2021 | 10:07
Lirik-lirik Maia Estianty yang Duduk di Sebelahnya, Gelagat Mulan Jameela di Kamera Jadi Sorotan, Istri Irwan Murssy Colek Ashanty: Gak Boleh Masuk Konten
Kolase tangkap layar YouTube/MAIA ALELDUL TV

Lirik-lirik Maia Estianty yang Duduk di Sebelahnya, Gelagat Mulan Jameela di Kamera Jadi Sorotan, Istri Irwan Murssy Colek Ashanty: Gak Boleh Masuk Konten

Sosok.ID - Sekian lama tak bersua, Maia Estianty akhirnya kembali dipertemukan dengan Mulan Jameela di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pertemuan yang tak disangka antara Maia Estianty dan Mulan Jameela di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini langsung menyedot perhatian.

Menariknya, Maia Estianty ternyata duduk tak jauh dari Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selama prosesi lamaran berlangsung.

Ya, pasca cerai dari Ahmad Dhani, hubungan Maia Estiaty dengan Mulan Jameela memang cukup rumit.

Baca Juga: Mulan Jameela Tak Ada Seujung Kuku, Ahmad Dhani Sebut sang Istri Tak Kan Pernah Mampu Saingi Maia Estianty soal Ini: Maia Tetap Tak Tergantikan!

Isu perselingkuhan di masa lalu rupanya membuat Maia Estianty dan Mulan Jameela bertingkah bak musuh satu sama lain.

Perang dingin di antara mantan rekan duet ini pun seolah tak terelakkan.

Kini setelah 12 tahun saling menghindar dan tak pernah tampil bersama, Maia Estianty justru dipertemukan kembali dengan Mulan Jameela.

Momen pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela ini sempat terekam dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Minggu (14/3/2021) lalu.

Baca Juga: Hape Penuh SMS Berisi Makian dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Naik Darah Dituduh Mantan Kompori Dul Jaelani Minggat dari Rumah: Saya Bukan Istrinya Lagi!

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut, Selasa (16/3/2021) Maia Estianty terkejut saat tahu susunan mejanya bersebelahan dengan mantan suami dan istrinya.

Keterkejutan Maia Estianty bahkan sempat jadi bahan guyonan oleh Judika dan Ari Lasso.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest