Follow Us

Jadi Tempat Reuni Krisdayanti dengan Anang dan Ashanty, Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat Penolakan dari Masyarakat, KPI Bakal Panggil Stasiun Televisi Swasta yang Lakukan Siaran Langsung

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 14 Maret 2021 | 09:35
KPI bakal menegur stasiun televisi swasta yang menyiarkan acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara langsung.
Instagram/@aurelie.hermansyah

KPI bakal menegur stasiun televisi swasta yang menyiarkan acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara langsung.

Sosok.ID - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bakal memanggil stasiun televisi swasta yang menyiarkan acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Setelah acara lamaran yang digelar pada Sabtu (13/3/2021) itu ramai diperbincangkan publik.

Bahkan nama Atta dan Aurel sempat bertengger di jajaran trending topik Twitter Indonesia.

Hal itu tak terlepas dari penayangan acara lamaran Atta Aurel yang disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta.

Baca Juga: 'Hormati Suami Saya!', Cemburu dengan Perlakuan Anak-anaknya kepada Ashanty, KD Minta Aurel dan Azriel Bersikap Baik pada Raul Lemos

Acara lamaran Atta Aurel sendiri memang menyita banyak perhatian dari masyarakat.

Selain karena popularitas Atta dan Aurel, juga karena adanya momen-momen langka yang terjadi.

Salah satunya adalah momen pertemuan tiga orang tua Aurel, yakni Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, dalam acara lamaran tersebut, Anang, Ashanty, dan Krisdayanti duduk berdampingan untuk menemani Aurel di hari bahagia itu.

Baca Juga: Lamaran Hari Ini, Aurel Hermansyah Diam-diam Nyaris Batal Terima Pinangan Atta Halilintar Gegara Kepikiran soal Ini: Yakin Gak nih?

Krisdayanti duduk berdampingan dengan Ashanty dan Anang Hermansyah.
tangkap layar Vidio RCTI

Krisdayanti duduk berdampingan dengan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Pertemuan itu merupakan yang pertama kalinya, sejak konflik di antara Aurel dan Krisdayanti meletus beberapa waktu lalu.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest