Kini Aurel Hermansyah Apa-apa Curhat ke Ashanty, Krisdayanti Tak Bantah Istri Anang Miliki Sikap Ini Hingga Sebut Fitnah Jika Ada yang Menyebutnya Iri

Minggu, 07 Maret 2021 | 20:13
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Kini Aurel Hermansyah Apa-apa Curhat ke Ashanty, Krisdayanti Tak Bantah Istri Anang Miliki Sikap Ini Hingga Sebut Fitnah Jika Ada yang Menyebutnya Iri

Sosok.ID - Sejak bercerai, hubungan Krisdayanti dengan anaknya, Aurel Hermansyah memang cukup rumit.

Bisa dibilang, perceraian dengan Anang Hermansyah adalah awal mula renggangnya hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah.

Perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah pula yang membuat Aurel Hermansyah begitu dekat dengan sang ibu sambung, Ashanty.

Ya, hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah memang tak seindah cerita sinetron.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata di Kamera, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Ngaku Khilaf saat Tahu Pacari Raul Lemos saat Masih Jadi Suami Orang: Bilangnya Duda

Perang dingin antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah agaknya berawal dari perceraian dengan Anang Hermansyah.

Disinyalir hubungan tak akur antara ibu dan anak ini lantaran perceraian kedua orang tuanya sempat diwarnai isu orang ketiga.

Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah makin merenggang kala terlibat perseteruan di media sosial beberapa waktu lalu.

Sementara itu, bak kebalikan dari Krisdayanti, hubungan antara Ashanty dan Aurel Hermansyah justru begitu dielu-elukan publik.

Baca Juga: Teken Kontrak dengan Anang Hermansyah soal Ini, Pantas KD Tak Pernah Rengeki Aurel-Azriel untuk Seatap dengannya: Saya Hormati Ashanty

Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Ashanty pun disebut-sebut sudah seperti kepada ibu kandung sendiri.

Bahkan menurut mata publik, Aurel Hermansyah terlihat lebih dekat dengan Ashanty ketimbang Krisdayanti.

Melansir pemberitaan Grid.ID edisi 12 Juni 2020, dalam beberapa kesempatan Aurel Hermansyah mengaku kerap curhat sana-sini pada Ashanty.

Ucapan Aurel Hermansyah ini rupanya menimbulkan asumsi di tengah publik jika hubungannya dengan Krisdayanti tak seakrab itu.

Keakraban Aurel Hermansyah dengan Ashanty ini pun pernah diakui oleh Krisdayanti sendiri.

Baca Juga: Sadar Posisi, Krisdayanti Tak Berharap Banyak untuk Ditunjuk Dampingi Aurel saat Menikah dengan Atta Nanti: Saya hanya Minta Disertakan

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Rumpi no Secret di YouTube TRANS TV Official edisi 10 Juni 2020 lalu, Minggu (7/3/2021) Krisdayanti mengaku tak iri melihat kedekatan sang putri dengan Ashanty.

Bila ada yang menyebutnya iri pada istri Anang Hermansyah, Krisdayanti tegas menjawab itu adalah fitnah.

"Fitnah atau fakta. Bahwa sebenarnya kamu iri dan ingin seperti Ashanty yang dekat, menjadi tempat curhat Aurel ?" tanya Feni Rose.

"Hmm, fitnah," jawab Krisdayanti tegas.

Krisdayanti menyadari kedekatan Aurel Hermansyah dengan Ashanty dan jika bisa ia juga ingin menjadi tempat curhat sang anak.

Tangkap layar YouTube/Trans TV Official
Tangkap layar YouTube/Trans TV Official

Krisdayanti bersyukur ada Ashanty di sisi kedua anaknya.

Baca Juga: Bersedia 24 Jam Pasang Telinga untuk Ashanty, KD Sebut Ibu Sambung Aurel-Azriel Begini Sejak Dengar Diagnosa Dokter: Dia Banyak Mengeluh

Namun lantaran keterbatasan waktu, Krisdayanti tak mau memaksakan kehendaknya pada sang anak.

"Kamu enggak pengin jadi tempat curhatnya Aurel ?" tanya Feni Rose.

"Saya punya tapi waktunya terbatas. Saya punya waktu terbatas karena limitasinya anak-anak," ungkap Krisdayanti.

"Saya selalu bilang bahwa saya menempatkan badan saya untuk jadi teman mereka. Supaya mereka mau curhat. Saya enggak mau ngoyo," lanjutnya.

Melihat keakraban Ashanty dengan putrinya, Krisdayanti justru merasa bersyukur dengan keberadaan istri Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Bulu Roma Raffi Ahmad Sampai Berdiri, Anang Sebut Cerai dari KD Hidupnya Bak di Ujung Tanduk, Duit Rp 10 Juta Dirit-irit Buat Nafkahi Anak

Menurut Krisdayanti, Ashanty adalah sosok keibuan yang seolah memang sudah ditakdirkan menggantikan perannya sebagai ibu Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Saya tuh berterima kasih sekali loh, karena Ashanty itu tipikal perempuan yang memang keibuan dan enggak bisa dipungkiri."

"Jadi senang ada tempat buat anak-anak, menitipkan mata saya buat mereka," pungkas Krisdayanti.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya