Follow Us

Duit Rp 5 M Rizky Febian yang Ludes Belum Ada Juntrungannya, Teddy Sudah Minta Rp 750 Juta Lagi, Kuasa Hukum: Minta Harta Segala

Tata Lugas Nastiti - Senin, 08 Maret 2021 | 12:35
Duit Rp 5 M Rizky Febian yang Ludes Belum Ada Juntrungannya, Teddy Sudah Minta Rp 750 Juta lagi dari Anak Tiri, Kuasa Hukum: Minta Harta Segala
Kolase tangkap layar YouTube.com/iNews dan Instagram/@rizkyfbian

Duit Rp 5 M Rizky Febian yang Ludes Belum Ada Juntrungannya, Teddy Sudah Minta Rp 750 Juta lagi dari Anak Tiri, Kuasa Hukum: Minta Harta Segala

Sosok.ID - Kisruh perebutan warisan Lina Jubaedah yang dipicu Teddy Pardiyana diakhiri dengan keputusan anak-anak Sule sebagai pewaris sah.

Teddy Pardiayana sendiri diketahui masih ngotot meminta sebagian hak warisan Lina Jubaedah untuk membesarkan anak semata wayangnya.

Pihak Rizky Febian pun menyetujui, namun dengan syarat Teddy Pardiyana harus mengembalikan hak-hak anak Sule dalam warisan Lina Jubaedah yang terlanjur dipakai.

Rizky Febian seakan tak lagi mau berkompromi dengan Teddy Pardiyana soal warisan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Teddy Klaim Ada Rp 500 Juta Miliknya dalam Warisan Lina Ikut Digenggam Putri Delina, Sule Gondok: Kalau Hilang Saya Ganti!

Ultimatum sang ayah tiri, Rizky Febian minta Teddy kembalikan semua aset yang jadi haknya dalam waktu 14 hari.

Tak main-main hak aset Rizky Febian yang berada di tangan Teddy kabarnya bernilai hingga miliaran Rupiah.

"Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya, asalkan balikin dulu aset-aset yang saya bikin," jelas Rizky Febian seperti yang dikutip Sosok.ID dari TribunWow, Senin (8/3/2021).

"Intinya kalau dia mau minta haknya, kita juga minta dulu hak yang sudah dipakai, sudah dijadikan aset, dan udah dikemanakan kita enggak tahu," lanjutnya.

Baca Juga: Mukanya Sepucat Kertas saat Bicara Soal Warisan Lina, Teddy Ngaku Disamperi Preman Hingga Nyawanya di Ujung Tanduk: Hidup Dedek Hancur!

Namun setelah 14 hari berlalu, Teddy belum menunjukkan gelagat akan mengembalikan aset tersebut.

Sementara itu, pada 4 Januari 2021 lalu, Teddy sempat mengungkap ke mana larinya aset senilai Rp 5 miliar yang diduga milik Rizky Febian.

Source : Kompas.com, Tribun Wow, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest