Follow Us

Teddy Klaim Ada Rp 500 Juta Miliknya dalam Warisan Lina Ikut Digenggam Putri Delina, Sule Gondok: Kalau Hilang Saya Ganti!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 12 Desember 2020 | 06:13
Tak Ada Capeknya, Teddy Klaim Ada Rp 500 Juta Miliknya dalam Warisan Lina Ikut Digenggam Putri Delina, Sule Gondok: Kalau Hilang Saya Ganti!
Instagram @putridelinaa,YouTube.com/iNews dan @ferdinand_sule

Tak Ada Capeknya, Teddy Klaim Ada Rp 500 Juta Miliknya dalam Warisan Lina Ikut Digenggam Putri Delina, Sule Gondok: Kalau Hilang Saya Ganti!

Sosok.ID - Perang dingin antara suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dan keluarga Sule seolah tak ada habisnya.

Pembahasan soal harta gono-gini Lina Jubaedah antara Teddy Pardiyana dan keluarga Sule terus dibicarakan.

Bahkan sebelumnya, Teddy Pardiyana sempat klaim uang miliknya sejumlah ratusan juta dalam harta gono-gini Lina Jubaedah ikut digenggam Putri Delina.

Ya, sampai detik ini, nama dan sosok komedian Sule terus dikait-kaitkan dengan kehidupan Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Geleng-geleng Cium Gelagat Teddy Sentil 4 Anaknya Cuma Cari Muka Agar Masuk TV, Sule Minta Suami Lina Dikasihani: Kasihan Dia, Biar Ada Kerjaan!

Meski kini Sule telah menikah dengan Nathalie Holscher, perang dingin antara Teddy dan keluarganya seolah tak juga memadam.

Masih juga membahas harta gono-gini, Teddy sempat klaim ada sejumlah harta miliknya yang ikut tercatut dalam warisan mendiang sang istri.

Hal ini sempat diungkapkan sendiri oleh Teddy dalam tayang YouTube Hotman Paris Official pada 29 Januari 2020 lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut via Grid.ID, Jumat (11/12/2020) Hotman Paris sempat menyingung bahwa Teddy sebenarnya memiliki hak atas harta yang ditinggalkan mendiang istri.

Baca Juga: Berbagi Darah Keturunan yang Sama, Nathalie Holscher Diisukan Tak Akur dengan Sosok Ini, Sule Sempat Sebut Istrinya Tak Enak Hati

Namun kenyataannya, Teddy sama sekali tidak menyadari hal ini.

"Dia kan sudah jadi istri sahmu, maka ahli warisnya antara lain adalah kamu, nggak sadar tentang itu?" jelas Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya

"Enggak bang," jawab Teddy.
1 2 3 4

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest