Follow Us

Posisinya Tak Bakal Bisa Digantikan Nissa Sabyan, Terungkap Tabiat Asli Ririe Fairus yang Buat Keluarga Ayus Sabyan Berat Melepasnya, Adik sang Keyboardist: Sampai Kapanpun Tetap Jadi Bagian Keluarga Besar Saya

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 05 Maret 2021 | 13:00
Ririe Fairus, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Menda Clara Florencia/Grid.ID | Instagram @nissa_sabyan

Ririe Fairus, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Sosok.ID - Hingga kini, skandal perselingkuhan dua personel Sabyan Gambus, yakni sang vokalis, Nissa Sabyan dan sang keyboardist, Ayus Sabyan masih terus berlanjut.

Buntut dari perselingkuhan itu sendiri berujung dengan perceraian Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus.

Ririe Fairus sendiri berani mengajukan gugatan cerai setelah 2 tahun memendam penderitaan karena perselingkuhan yang dilakukan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Empat kali ketahuan main serong, Ayus Sabyan disebut-sebut lebih memilih untuk bersama Nissa Sabyan dibandingkan mempertahanan rumah tangganya dengan Ririe Fairus.

Baca Juga: Mulut Nissa Sabyan Berani Ucap Sumpah Tak Selingkuh dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Ada Allah Yang Maha Melihat dan Mendengar

Kini, perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan masih dalam proses hukum.

Tinggal menunggu waktu untuk keduanya resmi bercerai.

Kendati nantinya bakal dipisahkan oleh perceraian, namun selamanya keluarga Ayus Sabyan akan menganggap Ririe Fairus sebagai bagian dar mereka.

Hal itu diungkap Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan, dalam tayangan Rumpi No Secret yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada 18 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Banjir Cacian gegara Kuliti Borok Kakak Sendiri Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Berhutang pada Fadhila Nova: Lo Udah Ngorbanin Nama Baik Demi Gue

Dalam tayangan itu, Fadhila Nova awalnya menjelaskan posisi Ririe Fairus dalam kehidupan keluarganya yang selamanya tak bakal bisa digantikan oleh Nissa Sabyan.

Yakni, soal peran Ririe Fairus yang menemani Ayus Sabyan dari nol hingga sukses seperti sekarang.

Source : Tribun Wow, YouTube, GridHits.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest