Follow Us

Isu Perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan Seolah Bukan Apa-apa, Nissa Sabyan Diam-diam Bertandang ke Bogor, Ayah sang Vokalis Beberkan Kondisinya: Pergi Ketawa-ketawa Saja

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 26 Februari 2021 | 19:35
Ayah Nissa Sabyan menyebut putrinya tertawa saat hendak pergi ke Bogor di tengah isu perselingkuhan putrinya dengan Ayus Sabyan.
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan tangkap layar YouTube/Hitz Infotainment

Ayah Nissa Sabyan menyebut putrinya tertawa saat hendak pergi ke Bogor di tengah isu perselingkuhan putrinya dengan Ayus Sabyan.

Sosok.ID - Skandal perselingkuhan dua personel Sabyan Gambus, yakni sang vokalis, Nissa Sabyan dan sang keyboardist, Ayus Sabyan hingga kini masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan.

Terlebih setelah Ayus Sabyan muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi soal isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Lewat video 34 detik, Ayus Sabyan mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istrinya, Ririe Fairus.

Namun, berbeda dengan Ayus Sabyan yang terang-terangan muncul ke publik, Nissa Sabyan justru belum terlihat batang hidungnya.

Baca Juga: Keluarga Sudah Nanggung Malu pun Tetap Bak Tak Ada Niat Klarifikasi, Tetangga Kasihani Orangtua Nissa Sabyan: Itu Namanya Nggak Sayang Orangtua

Ia pun tak memberikan klarifikasi secara langsung kepada publik.

Hanya lewat sang ayah, Haji Komar yang membantah adanya perselingkuhan di antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Bahkan, baru-baru ini Komar mengatakan bahwa putrinya tengah berlibur ke Bogor.

Kepergian Nissa Sabyan ini diungkapkan sang ayah, Haji Komar untuk menenangkan diri dari pemberitaan soal perselingkuhannya dengan Ayus.

Baca Juga: Spontan Ketawa Saat Disinggung Soal Connecting Room, Mantan Personel Sabyan Gambus Bongkar Fakta Terkait Gelagat Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Saat Pesan Kamar Hotel: Memang Begitu

Disebutkan Haji Komar, Nissa Sabyan pergi ke Bogor bersama ibu, dan adiknya, sejak Minggu (21/2/2021) pagi.

Source : Tribun Bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest