Follow Us

Malah Gali Kuburan Sendiri, Begini Isi Chat Menggelikan Terduga Pelakor yang Embat Bibi Ardiansyah dari Vanessa Angel: Mas, Jadinya Aku Pelakor ya?

Rifka Amalia - Rabu, 03 Maret 2021 | 19:28
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.
Instagram/Vanessa Angel

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.

Sosok.ID - Isu perselingkuhan di kalangan publik figur kembali digaungkan.

Kali ini, artis peran Vanessa Angel mengungkapkan uneg-unegnya di sosial media mengenai kemungkinan suaminya, Bibi Ardiansyah berselingkuh.

Tak tanggung-tanggung, perselingkuhan Bibi digadang-gadang terjadi dengan wanita yang diangkat sebagai asisten oleh Vanessa Angel.

Sontak wanita yang sempat heboh karena kasus prostitusi ini naik pitam.

Baca Juga: Bak Telan Pil Pahit, Vanessa Angel Akui Perselingkuhan Bibi dan Asistennya, Dari Minta Pijit Sampai Beli Baju: Jadi Aku Pelakor

Ia bahkan menunjukkan chat antara Bibi dan terduga pelakor yang bernama Mayang Sari.

Dilansir dari TribunJakarta.com, mulanya Vanessa mengunggah cerita Instagram berbahasa Inggris mengenai rumah tangganya.

"Selingkuh itu bukan hanya berciuman, menyentuh atau menggoda. Ketika kamu menghapus pesan supaya pasanganmu tak membaca pesan itu, maka kamu juga menuju ke sana (selingkuh)," tulisnya.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih, ya Allah," lanjut Vanessa Angel.

Baca Juga: 5 Bulan Tidur Berdempetan dengan 48 Napi Hingga Pakai Satu WC Bareng-Bareng, Artis FTV Ini Ngaku Pernah Ditaksir Sesama Tahanan Wanita

Vanessa bahkan mengacungkan jempolnya untuk peramal Wirang Birawa yang pernah mempediksi rumah tangganya akan hancur karena orang ketiga.

"Master lu memang debest," kata Vanessa sembari menandai Instagram @wirangbirawa.

Source : TribunnewsBogor.com, TribunJakarta.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest