Follow Us

Deddy Corbuzier Heran Selalu Ditanya Soal Asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sampai 'Semprot' Uya Kuya: Tanya 2 Mantan Suaminya!

Rifka Amalia - Jumat, 04 Desember 2020 | 20:00
Deddy Corbuzier, Kalina dan Vicky Prasetyo
Instagram @mastercorbuzier dan @kalinaocktaranny

Deddy Corbuzier, Kalina dan Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Jika hubungan dengan Vicky Prasetyo melenggang ke pelaminan, kisah dengan sang gladiator cinta akan menjadi pernikahan Kalina Ocktaranny yang ke empat.

Di sisi lain, karena Vicky pernah mengaku telah menikah sebanyak 24 kali, maka pernikahan dengan Kalina akan menjadi yang ke-25.

Jalinan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny secara tidak langsung telah melibatkan Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier ke dalamnya.

Deddy dan Azka menjadi orang yang diburu opininya tentang hubungan Kalina yang sekarang.

Baca Juga: Bukan Maksud Berat Sebelah, Deddy Corbuzier Sebut sang Anak Syok dengan Cinta Kilat Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo: Tiba-tiba Tahunya dari Berita

Deddy sendiri selalu membalas pertanyaan tersebut dengan santai.

Kendati demikian, ia merasa tak seharusnya hanya dirinya yang dimintai pendapat, terlebih setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny telah menikah kembali sebanyak dua kali.

Hal itu disampaikan Deddy salah satunya ketika diwawancara oleh Uya Kuya, ditayangkan di kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Sosok.ID, Jumat (4/12/2020).

"Ded itu (Kalina dan Vicky) pacaran serius atau settingan?" tanya Uya Kuya kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Azka Corbuzier Ogah Vicky Prasetyo Jadi Calon Ayahnya, Deddy Corbuzier malah Doakan Bekas Istri Segera Halalkan Hubungannya, Kenapa?

"Nanya gue emang gue yang pacaran sama Vicky?" gurau Deddy.

"Ya mudah-mudahan serius lah,"lanjutnya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest