Dikira Buntung, Luna Maya Justru Dianggap Beruntung karena Gagal Dinikahi Reino Barack, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Suami Syahrini yang Tak Diketahui Publik

Dikira buntung, Luna Maya justru dianggap untung karena tak jadi dinikahi oleh Reino Barack, sosok ini bongkar tabiat asli suami Syahrini. Kolase Instagram/@princessyahrini dan @lunamaya.story
Dikira buntung, Luna Maya justru dianggap untung karena tak jadi dinikahi oleh Reino Barack, sosok ini bongkar tabiat asli suami Syahrini.

Sosok.ID - Memang bukan perkara mudah bagi Luna Maya melupakan begitu saja kisah cintanya bersama Reino Barack.

Tapi takdir berkata lain, Reino Barack melepeh cinta Luna Maya setelah lima tahun berpacaran.

Sakit hati Luna Maya sesudah putus cinta belum sembuh benar, Reino Barack memutuskan untuk menikah dengan Syahrini beberapa bulan kemudian.

Pernikahan yang digelar di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 silam itu pun langsung menuai beragam reaksi dari masyarakat.

Baca Juga: Lama Kelamaan Nasib Cinta kian Melempem Usai Dilepeh Ariel NOAH, Luna Maya Diramal Denny Darko Sulit Punya Pacar Jika Terus Lakukan Ini: Akhirnya Gitu

Banyak yang kemudian menuding Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Tetapi, sebelum mempersunting Syahrini, Reino Barack sempat mengutarakan penyebab kandasnya jalinan asmara di antara dirinya dengan Luna Maya.

Dilansir Sosok.ID dari Sripoku, hal itu pernah disampaikan Reino Barack dalam tayangan Selebrita TRANS 7 pada 19 September 2018 silam.

Dalam tayangan itu, Reino menjelaskan alasannya memutuskan Luna Maya, yang disinyalir terjadi sekitar bulan Agustus 2018.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Bibir Main Nyosor ke Kening Orang, Dimas Beck Kini Dikejar-kejar Luna Maya yang Minta Kepastian: Gue Pengen Kejelasan Hubungan Kita

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR