Follow Us

Tanpa Tedeng Aling-aling Bibir Main Nyosor ke Kening Orang, Dimas Beck Kini Dikejar-kejar Luna Maya yang Minta Kepastian: Gue Pengen Kejelasan Hubungan Kita

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 01 Maret 2021 | 09:13
Dimas Beck dan Luna Maya
Tangkap layar TikTok dan YouTube

Dimas Beck dan Luna Maya

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan video TikTok Luna Maya.

Pasalnya, dalam video itu a terlihat dikecup mesra oleh seorang pria.

Pria yang main cium kening Luna Maya itu tak lain dan tak bukan adalah Dimas Beck.

Karena itu, sekitar pertengahan awal Februari lalu, nama Luna Maya dan Dimas Beck langsung ramai jadi bahan perbincangan.

Baca Juga: Diam-diam Luna Maya Sudah Bicarakan Lamaran dengan Aktor Tampan, Langsung Serius Tak Mau Lagi Pacaran

Ya, keduanya diketahui sukses bikin netizen syok gegara kemesraan yang diumbar keduanya. Saat itu, Luna memang kepergok mengunggah video TikTok-nya saat Dimas mendaratkan kecupan manis di keningnya. Setelahnya, banyak netizen yang langsung berbondong-bondong merestui keduanya untuk segera menjadi pasangan. Ditambah lagi, saat ini baik Luna Maya maupun Dimas Beck sama-sama diketahui berstatus jomblo.

Baca Juga: Pamer Kecupan Tapi Cuma Friendzone? Denny Darko Terawang Dimas Beck dan Luna Tak Bakal Jadian Apalagi sampai ke Pelaminan, Ini Alasannya!

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Travel Secrets yang diunggah pada Sabtu 13 Februari 2021, keduanya berkesempatan hadir menjadi bintang tamu podcast yang dipandu sahabat Luna, Marianne. Dan ya, sebagai orang yang cukup dekat dengan Luna, Marianne pun dibuat penasaran oleh hubungan keduanya. "Jadi sebenernya ada apa sih kalian, TikTok-an berdua, foto-foto berdua ya kan, ada apa sih kalian?" tanya Marianne kepada Dimas dan Luna Maya. Namun belum sempat dijawab secara gamblang, Luna langsung memotong dan mengarahkan pertanyaan mengejutkan ini ke Dimas Beck yang duduk di sampingnya.

Baca Juga: Dimas Beck Bakal Mundur Teratur, Seorang Bos TV Kepergok Panggil Sayang dan Beri Kado Tas Senilai RP 236 Juta ke Luna Maya

Ya, tanpa banyak basi-basi, Luna langsung menodong perihal kejelasan hubungannya dengan Dimas. "Coba-coba gue pengen ada kejelasan hubungan kita," timpal Luna Maya memotong. Mendapat pertanyaan demikian dari Luna, Dimas justru tak gentar sama sekali. Dengan santainya, Dimas Beck bahkan membalikkan keadaan dan membuat Luna Maya malah kelabakan takut.

Baca Juga: Luna Maya Minta Kepastian, Dimas Beck Beri Jawaban Mengejutkan Saat Didesak Tentang Status: Gue Pengin Kejelasan Hubungan Kita!

Ya, Dimas rupanya sudah siap apabila diminta memberikan kejelasan hubungan. "Bener? nanti terlalu jelas bingung, udah siap jelas?" ucap Dimas Beck balik menantang Luna. Dan ya, nyali Luna Maya pun seketika langsung menciut. "Ntar dulu boleh nggak," jawab Luna Maya takut-takut.

Baca Juga: Kedapatan Pamer Kecupan Mesra, Dimas Beck Akhirnya Akui Perasaannya untuk Luna Maya

(Siti Maesaroh/Grid.ID)

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest