Follow Us

Ogah Berangkat Kerja, Pria Ini Ditemukan Polisi Sedang Menculik Dirinya Sendiri, Baju Lusuh Tangan Terikat hingga Begini Nasibnya Sekarang!

Rifka Amalia - Senin, 01 Maret 2021 | 14:00
Pria ini pura-pura diculik
Oddity Central

Pria ini pura-pura diculik

Sosok.ID - Tampaknya tidak ada orang yang tidak ingin mengambil cuti kerja.

Penatnya pekerjaan tak jarang membuat karyawan ingin meluangkan waktu untuk mengambil jeda beristirahat.

Tetapi seorang pria justru memilih cara ekstrim demi tidak berangkat bekerja.

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, Senin (1/3/2021), seorang pemuda Arizona berakhir di sebuah tempat air panas setelah berpura-pura menculik dirinya sendiri untuk menghindari pergi bekerja.

Baca Juga: Nekat Ingin Tipu Orang Tuanya Senilai Rp 60 Juta, Mahasiswa Ini Kirim Video Pura-pura Diculik Hingga Minta Tebusan, Alasannya Bikin Heran!

Pada sore hari tanggal 10 Februari 2021, polisi di Coolidge, Arizona, menerima panggilan darurat tentang seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan dengan tangan terikat di belakang punggung.

Sebuah mobil polisi diberangkatkan dan segera dilaporkan bahwa mereka memang menemukan seorang pemuda yang tampaknya telah diikat dan ditinggalkan di pinggir jalan.

“Korban”, yang diidentifikasi sebagai Brandon Soules, 19, mengatakan kepada polisi bahwa dia telah diculik oleh dua pria bertopeng yang pertama kali memukul kepalanya.

Brandon Soules mengaku dibuat pingsan oleh 'penculiknya', dan kemudian dibawa berkeliling dan dibuang ke tempat polisi menemukannya.

Baca Juga: Amit-amit Punya Pasangan Kere, Hanya Demi Demi Putus dengan Pacar yang Duitnya Pas-pasan, Seorang Janda Nekat Pura-pura Diculik dan Dibunuh, Nahas Endingnya Justru Apes Sendiri

"Pertama, subjek memberi tahu polisi bahwa dua pria bertopeng menculiknya, memukul kepalanya dan membawanya ke kendaraan sebelum meninggalkannya di daerah di mana ia ditemukan," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Namun, cerita itu hanyalah karangan semata.

Source : Oddity Central

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest