Follow Us

Tega-teganya Darah Daging Sendiri Sampai Dijadikan Tumbal Pesugihan, Kedok Artis Ini Dibongkar, Panglima Langit Sebut Semuanya Perempuan

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 28 Februari 2021 | 18:50
Demi Tenar di Dunia Hiburan Sampai Rela Lakukan Hal di Luar Nalar, Panglima Langit Sebut Ada Artis Tanah Air yang Tega Cari Pesugihan hingga Tumbalkan Anak Sendiri: Ada 3, Semua Perempuan!
Instagram @ratna_listy

Demi Tenar di Dunia Hiburan Sampai Rela Lakukan Hal di Luar Nalar, Panglima Langit Sebut Ada Artis Tanah Air yang Tega Cari Pesugihan hingga Tumbalkan Anak Sendiri: Ada 3, Semua Perempuan!

Sosok.ID - Mengejutkan, beberapa waktu lalu, paranormal Panglima Langit sempat sebut ada sejumlah artis yang aktif menggunakan pesugihan.

Sejumlah artis ini disebut Panglima Langit berani melakukan pesugihan lantaran menginginkan ketenaran di dunia hiburan secara instan.

Parahnya, menurut Panglima Langit, sejumlah artis ini tega menggunakan anak sendiri sebagai tumbal dalam praktik pesugihan yang mereka lakukan.

Banyak orang yang saat ini bermimpi untuk menjadi seorang aktor ataupun aktris.

Baca Juga: Geram Dituding Pelihara Banyak Hewan Tak Lazim Sebagai Syarat Pesugihan, Ini yang Buat Ini Kaya Raya, Sebut Satu Transaksi Capai Rp 30 Juta

Ya, harapannya, kehidupan mereka bakal membaik setelah debut sebagai publik figur.

Untuk memenuhi impian menjadi publik figur, banyak orang yang memulainya dari nol.

Ada pula yang memilih jalan pintas.

Seperti yang kita tahu, tak sedikit artis baru yang menjalani pacaran kontrak demi mendongkrak popularitas.

Baca Juga: Bak Geledek di Siang Bolong, Indigo Bongkar Ada Artis Tanah Air Pasang Pesugihan Demi Cuan, Rela Kontrak Gaib untuk Tumbalkan Diri Sendiri usai Meninggal

Tak sedikit pula yang menggunakan susuk untuk tampil mempesona.

Baru-baru ini Robby Purba mengungkap bahwa ada sejumlah selebriti Tanah Air yang rela mencari pesugihan demi sukses dan kariernya melejit.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest